Viral

Wanita Ini Syok Baru Tahu Namanya Dipilih dari Selingkuhan Sang Ayah

ikh - INSERTLIVE
Minggu, 18 Jul 2021 10:00 WIB
Kristina Fletcher
Jakarta, Insertlive -

Seorang wanita bernama Kristina Fletcher belum lama ini membagikan kisahnya yang viral di jagat maya. Kristina mendadak viral usai membagikan kisah soal asal mula namanya.

Kristina berujar bahwa nama tersebut diberikan oleh sang ayah. Namun hal yang mengejutkan ketika nama Kristina ternyata dipilih sang ayah dari nama wanita selingkuhannya.

"Jadi aku merasa kebanyakan orang yang dinamai (terinspirasi) dari seseorang punya cerita lucu di baliknya atau mereka dinamai sama dengan seseorang yang sangat spesial. Itu bukan kisahku. Kalau kamu juga sama stitch video ini. Aku ceritakan duluan," ungkap Kristina di TikTok dilansir pada Minggu (18/7).


Wanita asal Amerika Serikat itu cerita bahwa kedua orangtuanya memang sudah sepakat bila dikaruniai anak perempuan, maka sang ayah yang berhak memberikan nama. Namun siapa sangka ternyata sang ayah malah memberikan nama Kristina yang mirip dengan nama wanita simpanannya.

"Ketika ibu hamil aku, orangtuaku punya persetujuan bahwa jika aku lelaki, ibuku akan mengambil nama kakekku dan jika aku perempuan, ayahku yang akan menamaiku. Lanjut ketika aku dilahirkan, ibu akhirnya operasi caesar karena kepalaku yang besar tidak muat saluran kelahiran, dia tak sadarkan diri setelah itu dan ayahku yang mengisi formulir dan akhirnya memilih nama Kristina," ujar Kristina.

@keepingitkristina

This story is only the tip of the iceberg that is my life…maybe I should write that book..? 🤔📝 ##name ##viral ##storytime ##fypシ ##greenscreenvideo

♬ original sound - keepingitkristina

Awalnya tak ada yang janggal ketika sang ayah memberikan anaknya nama Kristina. Namun perlahan skandal perselingkuhan tersebut mulai tercium oleh ibunda Kristina. 

"Semuanya berjalan lancar selama beberapa bulan sampai ibuku mengetahui ayahku berselingkuh. Dan tebak siapa nama wanita itu? Kristina. Jadi jika ayahku keliru dan memanggil ibuku dengan nama yang salah, dia bisa bilang maksudnya adalah aku," tutup Kristina.

(ikh/ikh)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER