Ini Kata Maria Vania Usai Tato Kupu-kupu di Pinggul Bikin Heboh

ikh - INSERTLIVE
Minggu, 18 Jul 2021 07:30 WIB
Foto Seksi Maria Vania yang Meresehkan Para Istri
Jakarta, Insertlive -

Maria Vania belum lama ini sempat bikin heboh lantaran buka baju saat sedang di depan kamera. Namun Vania tidak telanjang dan masih tetap mengenakan sport bra.

Namun ada hal menarik lain yang justru menjadi sorotan netizen di dunia maya. Vania ternyata punya tato bergambar kupu-kupu di bagian pinggul.

Vania mengaku punya gambar tato tersebut baru sekitar dua bulan. Gambar tato itu dibuat Vania untuk menghormati tubuh dan perjalanan hidupnya.


"Tato ini memang baru 2 bulan, karena aku respect my body and my life philosophy," ujar Vania dilansiri dari Detikhot, Minggu (18/7).

Selain itu ada alasan khusus mengapa Vania memilih gambar tato kupu-kupu. Vania menilai bahwa kehidupan serangga tersebut mirip dengan dirinya.

"Kenapa tato butterfly? Ini artinya keindahan transformasi secara bertahap tentang perjalanan hidup aku yang penuh perjuangan dan usaha keras sehingga bisa mencapai keindahan hidup. Seperti kupu-kupu tahap dari awal ulat, kepompong terkoyak kulitnya, baru jadi kupu-kupu cantik dan bisa terbang," kata Vania.

Maria Vania buka bajuMaria Vania buka baju/ Foto: TikTok

Selain itu Vania juga mengungkapkan makna lain dari gambar tato tersebut. Makna lain ini yang juga menjadi alasan Vania mau digambar tato  kupu-kupu.

"Selain itu, menurut mitologi Jepang kupu-kupu bakal membawa keberuntungan dan kebahagiaan," kata Vania.

"Dan aku senang sama seni yang simple dan minimalis, jadi tatonya juga nggak ramai tapi sederhana," ujar Vania.

Vania lantas juga memberikan respons kehebohan netizen terkait tato itu. Vania terkejut karena tato di tubuhnya justru panen pujian dari netizen.

"Senang banget netizen suka dengan hasil tato aku," pungkas Vania.

(ikh/ikh)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER