Cerita Vicky Burki Jadi Vegetarian dan Jalani Terapi Minum Urine

Daaris Nurrachmah - INSERTLIVE
Jumat, 16 Jul 2021 21:03 WIB
Vicky Burki
Jakarta, Insertlive -

Sekarang ini Vicky Burki semakin menerapkan pola hidup sehat dengan menjadi vegetarian. Hal ini karena ia merasa tidak nyaman ketika memakan daging.

Selain itu, Vicky Burki juga menerapkan sebuah terapi yang berbeda dari yang lain yaitu minum urine. Terapi ini sudah dilakukannya sejak 2005.

"Minum air seni itu awalnya waktu masih makan daging agak sedikit tidak menyenangkan ya, tapi begitu melakukan terapi air seni ya masih nggak enak tapi nggak terlalu," ujar Vicky Burki di Studio Trans TV, Jumat (16/7).


"Mulai menerapkan terapi air seni itu dari tahun 2004 tahun 2005 akhir," tambahnya.

Vicky Burki paham bahwa terapi yang dijalaninya itu menuai banyak pro dan kontra. Namun, menurutnya terapi tersebut cocok untuknya.

"Kalau pro kontra itu pasti ya. Kan banyak orang bilang air seni itu jorok, najis, atau gimana menurut dokter. Tapi di badan Vicky ya cocok, sama kayak orang lain yang nerapin terapi buah dan apapun itu," jelas Vicky.

Ia pun tak masalah jika ada orang yang tidak suka dengan terapi yang dijalaninya itu.

"Nggak masalah kalau orang lain nggak bisa terima dengan terapi, namanya juga manusia pasti ada pro dan kontranya lah," tambahnya.

Yang penting di samping itu, Vicky Burki tetap menjaga kesehatan dengan berolahraga dan menghirup oksigen yang bersih.

"Ya itu di masa pandemi ini, malah Vicky olaharaga lebih banyak tapi juga nggak di dalam terus ya karena nggak bisa menghirup oksigen yang bersih," pungkasnya.

(nap/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER