Baju Puluhan Juta Xabiru Ludes Dimakan Rayap, Rachel Vennya Syok

nap - INSERTLIVE
Jumat, 16 Jul 2021 10:45 WIB
Rachel Vennya tengah berada di Dubai untuk berlibur tanpa anak-anak. Yuk kita intip keseruannya!
Jakarta, Insertlive -

Rachel Vennya membeberkan kabar tak mengenakan di akun Instagramnya. Ia mengungkapkan bahwa baju bermerek milik anak pertamanya, Xabiru, habis dimakan rayap.

Ia kemudian menunjukkan beberapa baju milik anaknya yang belum pernah dipakai tak tersisa. Padahal, Rachel Vennya sudah memakai jasa anti rayap di rumahnya.

"Semua baju baru Abang (panggilan untuk Xabiru), nangis banget. Padahal sudah pakai jasa anti rayap, speechless banget," tulis Rachel Vennya di Insta Stories, Kamis (15/7).


Selain itu, Rachel juga memperlihatkan lemari Xabiru yang dipenuhi dengan rayap. Ia pun tak menyangka bahwa kejadian tersebut akan terjadi pada baju-baju anaknya.

Rachel juga menuliskan pesan agar semua orang tidak terlalu berharap dengan barang bermerk. Menurutnya, jika nantinya hilang atau rusak bakal bikin sakit hati.

[Gambas:Instagram]



"Emang jangan berharap sama barang bagus guys, kalau kehilangan tuh nyesek," tambahnya.

Meski sempat kesal dan tak bisa tersenyum, Rachel Vennya belajar ikhlas dan menerima jika hal tersebut terjadi padanya.

"Sempat super badmood sampai nggak bisa senyum sama sekali. Tapi, yaudah aku lagi diajarkan cara ikhlas, mungkin bukan rejeki aku guys. Ayo kerja lagi, kita buktikan sama rayapnya what doesn't kill you maks you stronger??????! ha ha ha, masih menenangkan diri yang shock," pungkasnya.

(nap/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER