Fans Berat, CEO Gucci Puji Gaya Unik Kai EXO

nap - INSERTLIVE
Kamis, 24 Jun 2021 14:11 WIB
MILAN, ITALY - JANUARY 14: Kai arrives at the Gucci show during Milan Menswear Fashion Week Fall/Winter 2020/21 on January 14, 2020 in Milan, Italy. (Photo by Vittorio Zunino Celotto/Getty Images for Gucci)
Jakarta, Insertlive -

Nama Marco Bizzarri melambung tinggi usai memegang gelar presiden dan CEO merek fesyen ternama dunia, Gucci.

Kemudian pada perayaan ulang tahun Gucci ke-100, Marco melakukan wawancara eksklusif dengan media Korea Selatan Chosun.

Ia membahas soal Gucci dan pencapaian yang luar biasa selama 100 tahun berkarya.


"Orang-orang mengatakan ini adalah peringatan 100 tahun, tapi menurut saya ini adalah abad yang baru. Saya percaya Gucci bisa membuka jalan baru lagi untuk 100 tahun ke depan," ujar Marco.

Selain itu, Marco juga bicara soal Kai EXO yang menjadi brand ambassador Gucci. Ia mengaku punya hubungan spesial dengan pria kelahiran 1994 itu.

"Hubungan aku dan Kai sangat istimewa. Gucci adalah merk khusus dan Kai adalah orang yang istimewa. Kai yang suka membaca menunjukkan bahwa betapa menariknya dia," tambah Marco.

Lebih lanjut Marco juga menyebut bahwa Kai memiliki selera berpakaian yang unik dan modern. Hal itupun membuat sang CEO merasa Kai memiliki pola pikir yang sama dengan Gucci.

"Gaya Kai sangat unik dan sangat modern. Anda bisa merasakan kebebasan penuh melalui musik dan tariannya. Semua ini sejalan dengan nilai-nilai Gucci," tukas Marco lagi.

Kai diketahui menjadi brand ambassador Gucci selama 2 tahun berturut-turut sejak 2020 lalu.

Dalam sebuah wawancara, Kai mengaku dirinya dipilih dengan Gucci karena daya tarik yang berbeda dari dirinya.

"Saya pikir itu mungkin karena mereka mengenali daya tarik seseorang terlepas dari latar belakang budaya mereka. Saya merasa kembali ke masa rookie," tukas Kai beberapa waktu lalu.

(nap/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER