Britney Spears Perlihatkan Tato di Bagian Tersembunyi Tubuhnya

ikh - INSERTLIVE
Senin, 14 Jun 2021 19:00 WIB
Britney Spears
Jakarta, Insertlive -

Britney Spears berbagi cerita soal gambar tato di tubuhnya. Penyanyi yang kini sudah berusia 39 tahun itu selalu menyembunyikan tato favoritnya.

Namun belum lama ini Britney memperlihatkan gambar tato favoritnya yang tak pernah dilihat publik. Dalam unggahan di Instagram, Britney foto sambil pose memperlihatkan tato di bagian belakang lehernya.

"Warna hot pink membuat kulit cokelat saya muncul!!!! Pernahkah Anda melihat tato di belakang leher saya sebelumnya????," tulis Britney di Instagram, Senin (14/6).


Pelantun lagu Toxic itu lantas menjelaskan soal tato yang tersebut. Tato di leher Britney ini ternyata bergambar tulisan dari bahasa Ibrani.

"Ini bahasa Ibrani, itu bahasa yang ditulis terbalik!!!! Tulisannya 'Mem Hey Shin' yang berarti penyembuhan!!!! Itu tato favoritku tapi ironis kalian tidak pernah melihatnya!!!!!," ungkap Britney.

Britney SpearsBritney Spears perlihatkan tato di lehernya./ Foto: Instagram/britneyspears

Namun Tato bahasa Ibrani yang ada di leher Britney ternyata mengundang pro-kontra netizen. Para netizen yang mengaku orang Ibrani merasa bahwa tulisan di tato Britney tidak memiliki arti apa-apa. Namun ada juga yang membela Britney dan berujar bahwa tulisan Ibrani di tato Britney itu memang berarti penyembuhan.

"Britney sayang jangan tersinggung tetapi sebagai orang Ibrani yang berbicara Israel, saya tidak pernah mendengar kata ini! Sejauh yang saya tahu itu tidak berarti apa-apa," tulis @natalie_dask.

"Saya dibesarkan dengan bahasa Ibrani dan teman-teman berbahasa Ibrani saya menegaskan itu tidak mengatakan apa pun yang berhubungan dengan itu. Tidak ada "penyembuh" yang sepadan dengan waktu mereka yang akan menggunakan huruf-huruf yang tidak anda ketahui artinya kecuali jika Anda adalah seorang apropriator," tulis @hopahontas.

"Itu dari Kaballa, coba google, artinya penyembuhan," tulis @evi_t_o.

(ikh/ikh)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER