Mewah! Selama Karantina Keira Knightley Pakai Gaun Chanel Tiap Hari

DIS - INSERTLIVE
Rabu, 09 Jun 2021 13:50 WIB
Keira Knightley hamil anak kedua
Jakarta, Insertlive -

Keira Knightley tak pernah berhenti dandan selama berhari-hari ketika menjalani karantina di tengah lockdown pandemi.

Melansir dari Page Six, selama karantina mandiri Keira mengenakan gaun-gaun merek Chanel mulai dari ujung kepala hingga ujung kaki.

"Aku memakai lipstik merah dan mengenakan bagian dari Chanel yang aku punya di lemariku setiap harinya. Putriku, Edie juga mengenakannya di rambut. Aku berpikir apa gunanya barang-barang indah itu untuk disimpan saja di lemari?" kata Keira.


"Di rumah kami memiliki trampolin di kebun dan memutuskan hanya kami yang diizinkan mengenakan gaun untuk bermain di atasnya dan itu salah satu cara yang menghibur diri selama pandemi," sambungnya.

Bintang Pirates of the Caribbean itu memang memiliki ikatan yang lama dengan Chanel usai membintangi iklan dari Chanel pada 2007 dan mengenakan pakaiannya di karpet merah.

Keira bahkan mengenakan gaun pernikahan dari Chanel ketika dinikahi oleh Righton pada 2013 silam.

Selain berdandan dan mengenakan gaun Chanel setiap harinya, Keira juga mengaku kesulitan membersihkan bahan makanan.

Suaminya, Righton lalu memutuskan bahwa keluarganya hanya boleh makan sayuran yang bersumber dari pertanian regeneratif selama lockdown kedua di Inggris, hal ini pun membuat Keira kesal.

Saking kesalnya, Keira bahkan membanting sayuran ke atas lantai dan membuat Righton kaget.

"Saat membanting sayuran ke lantai tanpa sengaja aku membuat suara yang cukup besar," kenangnya.

Menurut Keira, selama menjalani karantina di rumah ia merasa menjalani waktu yang aneh karena tak mengetahui kapan pandemi Covid-19 akan berakhir.

"Aku bisa bilang bahwa aku menjalani waktu yang aneh selama pandemi Covid-19 yang tak tahu kapan berakhir. Apalagi harus dipaksa berdiam diri di rumah dan menyadari kesembronoan keberadaan hingga kekaguman yang luar biasa bagi perawat," pungkasnya.

(dis/syf)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER