Bocoran Konsep Baju Lamaran hingga Groomsmen Rizky Billar

INSERTLIVE - INSERTLIVE
Rabu, 09 Jun 2021 14:03 WIB
Gaya Keren Lesti Kejora saat Nongkrong di Kafe Kekinian Bocoran Konsep Baju Lamaran hingga Groomsmen Rizky Billar/Foto: Instagram @lestykejora
Jakarta, Insertlive -

Lamaran Rizky Billar dan Lesti Kejora hanya tinggal menghitung hari.

Keduanya bakal menggelar acara lamaran di Lembang Bandung, Jawa Barat dan disiarkan di salah satu televisi nasional.

Menjelang acara lamaran, Rakesh Bhagwandas Daryani selaku desainer yang menangani baju Billar pun membocorkan soal konsep baju yang akan dikenakan.


"Intinya nanti ada dua baju. Pokoknya nggak pakai dasi kupu-kupu tapi tetap pakai celana dan jas. Karena konsepnya outdoor jadi ya jas smart casual yang modern dan resmi. Ditotal dikerjakan semuanya hanya dalam 10 hari. Warnanya pakai yang soft semua sesuai tema outdoor-nya," ujar Rakesh.

Tak hanya soal konsep baju, Rakesh juga membahas soal baju milik groomsmen yang dipesan Rizky Billar.

"Kalau dulu kan Atta Halilintar itu bilang terserah saya kalau Rizky Billar ini dia sudah ada konsepnya dan lainnya jadi ya dia sepertinya memang sudah ada konsepnya," tuturnya mengungkapkan.

"Total ada 17 groomsmen, ada kak Hussein, Verrel, Ali, Harris, Arvan, Remon, Adi, Adit, Rizky Nasar, ya banyak sih. Pokoknya nanti lihat aja ya. Untuk ukuran, dua belas di antaranya sudah langganan sini kalau sisanya tinggal kirim ukuran aja," lanjutnya.

Disinggung soal pandangannya pada Lesti dan Rizky Billar ketika melihat pertama kali bertemu, Rakesh mengatakan bahwa keduanya bak pasangan harmonis yang telah bertemu 10 tahun.

"Kalau aku lihat mereka ya kayak mereka udah ketemu 10 tahun lalu aja. Mereka sangat harmonis dan hangat apalagi mereka sempat suap-suapan di mobil. Jadi, yang saya nantikan dari acara nanti adalah kebahagiaan mereka," pungkasnya.

(dis/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER