Orang Indonesia Pertama yang Jadi Barbie, Anne Avantie: Rencana Tuhan

ikh - INSERTLIVE
Minggu, 06 Jun 2021 15:02 WIB
Barbie Anne Avantie
Jakarta, Insertlive -

Anne Avantie desainer kondang Indonesia belum lama ini dijadikan role model Barbie. Anne menjadi orang Indonesia pertama yang dijadikan sosok boneka Barbie.

Dalam unggahan di Instagram, Anne terlihat membagikan potret dirinya dalam rupa boneka Barbie. Anne terlihat mengenakan pakaian kebaya dan batik khas Indonesia.

Anne merasa bersyukur atas pemilihan dirinya sebagai sosok role model boneka Barbie. Ia percaya bahwa ini merupakan bagian dari rencana Tuhan untuk memberikan inspirasi bagi anak dan perempuan di Indonesia.


"Saya percaya terpilihnya saya menjadi orang PERTAMA Indonesia yang terpilih untuk dijadikan Boneka BARBIE ROLE MODEL 2021 adalah RENCANA Tuhan .. ada 'maksud' dibalik pembuatan Boneka BARBIE yang saya yakini membuka PENGHARAPAN bagi anak perempuan Indonesia dan dunia .., untuk tetap BERHARAP saat seperti tiada HARAPAN," tulis Anne di Instagram yang dilansir pada Minggu (6/6).

[Gambas:Instagram]



Anne lantas cerita bahwa dirinya tak memiliki rekam jejak pendidikan yang bagus. Namun hal itu tak membuat semangat Anne patah dalam mengejar mimpi.

"Walaupun pendidikan saya hanya SMP dan tidak mengenyam pendidikan tinggi namun tidak begitu saja saya menjadi TERPURUK," tulis Anne.

"Saya tetap terus BERMIMPI untuk menjadi pribadi yang BERMANFAAT dan MENGINSPIRASI bagi banyak orang dan sesama," sambung Anne.

Anne berharap dirinya bisa menjadi inspirasi bagi anak-anak dan perempuan di Indonesia. Ia menyarankan agar semua orang bisa terus bermimpi dan bekerja keras untuk mewujudkan hal itu.

"Bersinarlah sekecil apapun cahayanya. Bercahayalah untuk semua WANITA di seluruh dunia. Semoga selalu menginspirasi," tutup Anne.

(ikh/ikh)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER