Penampilan Kelly Osbourne Bikin Pangling, Suntik Botox hingga Turun 38 Kg

ikh - INSERTLIVE
Kamis, 27 May 2021 13:27 WIB
Kelly Osbourne
Jakarta, Insertlive -

Penampilan baru Kelly Osbourne sukses bikin pangling publik. Tubuh putri legenda rock Ozzy Osbourne itu terlihat begitu langsing.

Selain itu, wajah Kelly yang terlihat lebih muda juga jadi sorotan. Banyak orang yang lantas menduga Kelly telah melakukan operasi plastik.

Namun dugaan operasi plastik tersebut langsung dibantah Kelly. Meski begitu Kelly mengaku telah melakukan suntik Botox di beberapa bagian wajah.


"Aku hanya ingin mengangkat topik yang kalian semua bicarakan karena aku selalu sangat jujur dan terbuka dengan apa yang aku lakukan pada tubuhku dan siapa diriku dan aku tidak pernah operasi plastik," kata Kelly dalam tayangan video di Instagram, Kamis (27/5).

Kelly melakukan suntik Botox di beberapa bagian wajah seperti bibir, rahang, dan dahi. Ia menegaskan tak berbohong dan mengungkapkan rasa senang karena perubahan penampilannya.

"Aku tidak berbohong tapi terima kasih untuk pujiannya," ungkap Kelly.

[Gambas:Instagram]



Kelly juga sengaja melakukan operasi 'gastric sleeve' demi menurunkan berat badan hingga 38 Kilogram. Kelly tak peduli dengan komentar orang-orang terkait perubahan penampilannya.

"Yang dilakukan hanya mengubah bentuk perut. Aku melakukannya hampir dua tahun lalu. Aku tidak akan pernah berbohong mengenai itu. Itu adalah hal terbaik yang pernah aku lakukan," ungkap Kelly.

"Aku sangat senang dan aku merasa bahagia. Tapi bukan karena tekanan media yang membuat ingin bertransformasi. Aku melakukannya untuk diriku sendiri," tutup Kelly.

(ikh/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER