Bubah Alfian Bongkar Kesulitan Ayu Maulida di Ajang Miss Universe 2020

INSERTLIVE - INSERTLIVE
Minggu, 23 May 2021 06:30 WIB
Ayu Maulida, Perwakilan Indonesia di Miss Universe 2020
Jakarta, Insertlive -

Ajang kecantikan Miss Universe 2020 selesai digelar pada 16 Mei kemarin usai setahun tertunda akibat pandemi COVID-19.

Dalam ajang tersebut, Andrea Meza dari Meksiko keluar sebagai pemenang dan mendapat gelar Miss Universe 2020 menggantikan Zozibini Tunzi.

Rr Ayu Maulida Putri yang mewakili Indonesia pun berhasil masuk ke dalam jajaran 21 besar Miss Universe. Rupanya, keberhasilan tersebut tak datang begitu saja.


Hal tersebut dibongkar langsung oleh Bubah Alfian yang sempat menemaninya saat berada di Florida, Amerika Serikat.

"Persiapan Ayuma sudah dibuat, ini adalah grand final Miss Universe 2020 Ayuma belajar mempersiapkan semuanya selama setahun lebih. Persiapan yang dilakukan, runaway, public speaking, pengembangan wawasan, makeup dan hairdo karena mereka melakukan makeup dan hairdo sendiri karena walaupun ada sponsor tapi hanya untuk touch aja.

Terus mempersiapkan gaun, kostum serta untuk fisik Ayuma berlatih gym selama setahun lebih. Kesulitannya mungkin kan masa pandemi pasti beda dengan lomba sebelumnya, saya berharap semoga perjuangan Ayuma bisa bagus dan bisa menghasilkan hal yang kita harapkan semua.

Lebih lanjut, Ayuma membawa lima puluh hingga enam puluh baju yang dibantu dari stylish yayasan Putri Indonesia serta gaun karangan desainer Diana Putri dan Sebastian Gunawan.

"Dan untuk outfit kurang lebih 50-60 baju dibantu dari yayasan serta membawa sepatu beberapa, dua gaun pamungkas dari desainer Diana Putri dan Sebastian Gunawan. Jadi, penampilan Ayuma benar-benar pure sendiri makeup dan hairdonya," tukas Bubah.

(dis/dis)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER