Penampilan Terkini Aliando yang Mengejutkan Penggemar

DIS - INSERTLIVE
Rabu, 05 May 2021 16:46 WIB
Penampilan Aliando Syarief waktu dulu dan sekarang.
Jakarta, Insertlive -

Sosok Aliando menjadi sorotan publik lantaran penampilannya dinilai berbeda dari sebelumnya.

Melihat ke laman Instagram Lambe Turah, ada sebuah unggahan video TikTok yang memperlihatkan perubahan penampilan Aliando dari masa ke masa.

"Aliando dulu: ganteng, akting bagus, otomatis idola. Waktu fisiknya berubah banyak yang menghina katanya nggak bisa apa-apa cuman modal tampang doang," bunyi narasi dalam unggahan TikTok tersebut.


Lalu, video pun memperlihatkan penampilan terkini dari Aliando yang membuat fans terkejut.

[Gambas:Instagram]

"Ganteng kembali dong. Semua perubahan itu tergantung penampilan kalo ga gaya ga perawatan dll. Tapi fans2 yg baik n tulus itu galiat idola dr kegantengan walau bang ali emg udah ganteng dr lahir nyaw," komentar netizen.

"Itu namanya seleksi alam jadi tahu mana yang fans sejati mana yang bukan wkwk," sahut lainnya.

"Seriusan ini ali? masa gini? beda banget :(," tandas lainnya.

Sementara itu, Aliando pernah mengatakan alasannya vakum di dunia hiburan karena memilih untuk menghabiskan waktu bersama keluarganya di rumah.

(dis/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER