Hotel Star Wars: Galactic Starcruiser Bakal Dirilis 2022 Mendatang

DIS - INSERTLIVE
Rabu, 05 May 2021 22:20 WIB
Hotel Star Wars
Jakarta, Insertlive -

Disney telah mengumumkan hotel Star Wars yang diberi nama Star Wars: Galactic Starcruiser dan dirilis pada 2022 mendatang di Walt Disney World Resort.

Melansir dari Collider, hotel tersebut secara dasar direncanakan buka pada 2021 namun akibat pandemi sehingga harus tertahan hingga 2022.

Adapun hotel ini menjanjikan akan membuat para pengunjung merasakan pengalaman yang berbeda seperti 'storyliving'.


Seperti yang dijelaskan dalam situs Disney World, para tamu hotel akan memasuki pod peluncuran atau kabin yang akan melewati hyperspace untuk bertemu bintang halcyon.

Hotel Star WarsHotel Star Wars/ Foto: Disney World Resort

Setelah naik, para tamu langsung menjadi bagian kisah interaktif yang bergabung dengan karakter Star Wars lain.

Ketika di 'perjalanan' dalam pod, para tamu akan belajar menggunakan lightsaber, menjelajahi jembatan Starcruiser dan sistem navigasi serta tinggal di kabin penumpang yang langsung menghadap ke luar angkasa.

Para tamu juga bisa menjelajahi menu di ruang makan Crown of Corellia lengkap dengan hiburan galaksi dan perjalanannya ke Batuu yang dikenal sebagai bagian dari Black Spire Outpost di Disney's Hollywood Studios.

Jendela di dalam pod juga akan terus berubah selama para tamu dalam perjalanan dan menjelajahi rahasia tersembunyi di dalam kapal.

Hotel Star Wars: Galactic Starcruiser menjanjikan pengalaman yang berbeda dari hotel-hotel yang pernah dibuat oleh Disney.

Tentu ini akan menjadi hal yang rumit untuk dilakukan oleh Disney karena harus menunggu hingga 2022 untuk melihat bagaimana hotel tersebut bisa berkembang untuk memenuhi ekspektasi para penggemar Star Wars.

(dis/dis)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER