Suntik DNA Ikan Salmon, Krisdayanti Beberkan Manfaatnya

Agustin Dwi Anandawati - INSERTLIVE
Rabu, 05 May 2021 08:00 WIB
Suntik DNA Ikan Salmon, Krisdayanti Beberkan Manfaatnya Suntik DNA Ikan Salmon, Krisdayanti Beberkan Manfaatnya/Foto: Instagram/krisdayantilemos
Jakarta, Insertlive -

Krisdayanti sempat membuat heboh jagat media usai disebut mengeluarkan uang hingga Rp1 miliar untuk melakukan suntik DNA ikan salmon.

Atas kabar itu, publik pun dibuat takjub dengan penampilan KD yang seakan tak menua di usianya yang sudah menginjak 46 tahun.

Lewat unggahan terbarunya di Instagram, Krisdayanti pun membeberkan manfaat yang didapat dari perawatan tersebut.


KD menyebut perawatan suntik DNA ikan salmon itu sudah banyak dilakukan di beberapa pusat kecantikan di Indonesia.

"Terapi skin booster yang menggunakan ekstrak DNA salmon skrg sudah banyak skali di clinic/pusat kecantikan di indonesia," tulis KD di Instagram.

Harga dari perawatan itu sendiri berkisar Rp7 juta sampai Rp15 juta untuk satu kali kunjungan.

"Biayanya sendiri Tidak mahal dan terjangkau banget.. estimasinya dari 7jt -15jt/per kunjungan kalau tidak mengambil paket treatment .. tp kalau ambil paket yang untuk beberapa kali kedatangan justru lebih murah justru karena dpt discount special," bebernya.

Perawatan itu mampu memberikan penyembuhan, melembabkan kulit, mencerahkan kulit, hingga membantu pembentukan kolagen.

"Fungsinya sendiri sebagai healer atau penyembuh dan jg sudah banyak yg tau kegunaannya dapat sekaligus memberikan efek melembabkan dan mencerahkan kulit wajah," jelas Krisdayanti.

"Ekstrak DNA salmon merupakan salah satu teknik untuk membantu regenerasi kulit, mempercepat proses pembentukan kolagen, terutama penyembuhan bekas jerawat berupa scars atau berupa bopeng atau yang berwarna merah," sambungnya.

KD menambahkan perawatan ini bisa dilakukan di segala usia terutama di usia 30 tahun ke atas karena memiliki efek antipenuaan.

"Treatment ini diperbolehkan untuk segala usia. memiliki variasi yang dikhususkan untuk mengatasi bekas jerawat bagi usia muda dan ada pula yang memiliki efek anti aging, sehingga cocok untuk usia 30 tahun keatas. Terimakasih semoga bermanfaat," tutup Krisdayanti.

(agn/agn)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER