Cerita Baju Nikah, Ifan Seventeen dan Citra Monica Usung Konsep Melayu

Audrey - INSERTLIVE
Minggu, 02 May 2021 19:01 WIB
Ifan Seventeen dan Citra Monica Cerita Baju Nikah, Ifan Seventeen dan Citra Monica Usung Konsep Melayu / Foto: Audrey
Jakarta, Insertlive -

Ifan Seventen dan Citra Monica berbagi cerita soal persiapan pernikahan mereka. Rencananya Pernikahan Ifan dan Citra akan digelar akhir bulan Mei.

Ifan juga cerita bahwa persiapan pernikahan sudah mencapai 80 persen. Segala persiapan dari mulai tempat dan konsep sudah hampir rampung dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Ya prosesnya alhamdulillah sudah banyak yang bisa dipastikan, ya sekitar 80 persen, jadi udah tinggal penyesuaian di hari H aja," ungkap Ifan saat ditemui bersama Citra di kawasan Jakarta, Minggu (2/5).


Selain itu Ifan dan Citra juga membahas soal konsep baju yang akan dikenakan saat acara pernikahan. Citra berujar bahwa baju pernikahan yang akan dikenakan nanti mengusung konsep adat Melayu.

"Sama-sama sih, kita ambil konsepnya Melayu, tapi lebih ke Melayu modern, karena kebetulan kita sama-sama dari Kalimantan Barat dan keluarga juga orang Melayu," ungkap Citra.

Ifan pun membahas soal pelaksanaan pernikahan yang digelar saat pandemi Covid-19. Ada banyak konsep yang gagal dipakai karena tidak sesuai dengan protokol kesehatan.

"Gini Melayu itu lekat dengan tarian, tadi awalnya jika berbicara tidak ada pandemi, kita pengin ada banyak tarian, selebrasi yang ramai, tapi ya nggak jadi," tutup Ifan.

(ikh/ikh)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER