Wajah Penuh Jerawat, Nikita Willy Nangis hingga Enggan Syuting

ikh - INSERTLIVE
Kamis, 29 Apr 2021 10:00 WIB
Nikita Willy
Jakarta, Insertlive -

Nikita Willy berbagi cerita soal wajahnya yang sempat dipenuhi jerawat beberapa waktu lalu. Nikita juga memperlihatkan kondisi wajahnya yang mulai berjerawat selama beberapa bulan.

Kondisi wajah yang penuh jerawat sempat membuat Nikita terpuruk hingga menangis hampir setiap malam. Nikita merasa kurang percaya diri bahkan sampai menolak tawaran kerja karena wajah yang berjerawat.

"Aku ingat waktu itu takut untuk nerima job bahkan untuk shooting YouTube channel sendiri dan rasanya minder banget untuk ketemu orang, dan mulai membandingkan diri sama orang lain 🥺 karena aku belum pernah mengalami hal ini sebelumnya... nangis setiap malam kalau liat muka ku di kaca dan malu banget karena punya skincare line kok jerawatan!?," tulis Nikita di Instagram, Kamis (29/4).


Namun Nikita akhirnya berhasil mengembalikan kondisi wajahnya hingga mulus kembali. Nikita belajar banyak hal dari pengalaman ini dan berujar bahwa kondisi wajah berjerawat tak menentukan kecantikan seseorang.

"Tapi satu hal yang saya pelajari, bahwa semuanya hilang, bintik hitam anda, jerawat Anda dan lain-lain. Kulit anda tidak menentukan anda, anda tidak jelek dan belajar menerimanya," tulis Nikita.

[Gambas:Instagram]



Selain itu Nikita juga menyarankan agar para wanita tak perlu gelisah memikirkan permasalahan kulit. Namun ia tetap menganjurkan agar setiap wanita selalu menjaga diri.

"Jaga diri Anda dan jangan menghabiskan waktu berjam-jam mengkhawatirkan kulitmu," tulis Nikita.

Pengalaman Nikita yang pernah bermasalah dengan jerawat menarik perhatian netizen. Banyak netizen yang juga pernah mengalami hal yang sama dan sempat merasa kurang percaya diri. Namun akhirnya permasalahan jerawat ini menjadi pelajaran untuk tetap mencintai diri sendiri.

"Tetap kak cantik @nikitawillyofficial94. Dulu aku pernah ngerasain juga, mindernya sampe ga mau diajak ketemuan sm gebetan kak," tulis @whikan.nugroho.

"Yang setiap detik aku rasakan. Udah berusaha pakai produk apapun. Namun hasilnya ya ga selalu sesuai ekspetasi. Tapi aku sayang dengan diriku sendiri. Aku bahagiaa," tulis @gracetukangmakan.

"Tau banget rasanya gimana. sekarang masih berjuang melawan bekasnya hehe love your self baby," tulis @j. indefya.

(ikh/ikh)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER