Bahas Soal Awet Muda, Istri Ustaz Solmed Malah Kena Nyinyir

INSERTLIVE - INSERTLIVE
Selasa, 20 Apr 2021 19:50 WIB
April Jasmine dan Ustaz Solmed
Jakarta, Insertlive -

April Jasmine istri Ustaz Solmed menjadi sorotan dan bahan nyinyiran netizen usai mengunggah konten soal awet muda.

Dalam unggahan di laman video TikTok, April Jasmine menampilkan beberapa gerakan yang menunjukkan bagian wajah cantiknya diiringi backsound lagu.

"Aku udah 36 sebenarnya, tapi senang juga dibilang anak umur 20-an," tulis April.


Sayangnya, video TikTok yang diunggah ulang di laman Instagram akun gosip Nyinyir Update ini langsung menuai nyinyiran netizen.

April JasmineApril Jasmine/ Foto: instagram.com/nyinyir_update_official

"Menurut aku ini mah terlalu pede. Kelihatan kali 36-nya, 20-an mah nggak gini. Padahal udah pake perawatan," kata salah satu netizen.

"Istri seorang ustaz kok kayak gini, tebar pesona dandan berlebihan. Lebih seneng lihat istri Ustaz Syam," timpal lainnya.

Namun, tak hanya hujatan ada pula yang memuji kecantikan April Jasmine.

"Tapi emang aslinya secantik itu. Ramah banget lagi. Aslinya kalau ketemu jarang pake makeup kok. Mannernya enak bangett pembawaannya gitu," tukas lainnya.

(dis/dis)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER