Kontes Kecantikan Wanita Bermasker Pertama di Dunia Digelar di Malaysia

INSERTLIVE - INSERTLIVE
Selasa, 20 Apr 2021 14:15 WIB
Masker COVID-19
Jakarta, Insertlive -

Malaysia menggelar kontes kecantikan unik yang bertema Miss Secret Angel Charity 2021.

Ajang ini mencari kontestan wanita yang terlihat cantik saat mengenakan masker.

Melansir dari World of Buzz, hal ini dibuat sebagai respons atas pandemi COVID-19 yang mewabah di dunia sejak Maret 2020.


Ajang ini menjadi kontes kecantikan pertama di dunia di mana semua kontestannya mengenakan masker dan dinilai ketika mereka memakai masker yang menutupi wajah.

Pihak penyelenggara kontes bertemakan COVID-19 ini adalah Multi Talent Venture (MTV) di mana targetnya mencari para wanita yang tampak cantik meskipun sebagian wajahnya tertutup masker.

Dalam pengumuman di laman Facebook, tertulis persyaratan yang harus dipenuhi bila ingin menjadi kontestan seperti berusia 16 hingga 30 tahun, berstatus lajang, berkepribadian baik, ras apapun diizinkan ikut serta kontes kecantikan tak biasa ini.

Kontes ini dilakukan demi tujuan sosial untuk meningkatkan kewaspadaan dan membantu memerangi penularan COVID-19 yang belum berakhir.

Nantinya, pemenang kontestan ini akan mendapat gelar Miss Secret Angel Charity 2021, hadiah dan muncul di sejumlah acara TV untuk mempromosikan protokol kesehatan COVID-19.

(dis/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER