Buka Bisnis, Onadio Leonardo Terinspirasi dari Serial Luar Negeri

Agasa Putra Harcis - INSERTLIVE
Sabtu, 03 Apr 2021 17:40 WIB
Buka Bisnis, Onadio Leonardo Terinspirasi dari Serial Luar Negeri
Jakarta, Insertlive -

Onadio Leonardo merambah bisnis liquid vape. Ia mengaku melakukan bisnis ini usai menonton serial Meksiko berjudul Narcos.

"Intinya gini gua nonton Narcos, gua suka banget sejarah dan ceritanya. Gua awalnya nggak begitunya sama vape, terus pas gua diajak gua maunya vape itu gua banget pokoknya," kata Onad di Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (2/4).

Onad memberi nama bisnisnya ini Patron. Nama itu diambil dari bahasa Meksiko yang berarti bos.


"Akhirnya pas gua diajak gua sempet bingung mau nggak mau, akhirnya gua diajak diskusi maunya kayak gimana. Kita butuh 5 bulan penggodokan, karena banyak artis bikin vape gua mau bikin yang beda. Akhirnya gua bikin Patron, itu bahasa Meksiko artinya Bos,"tambahnya.

Onad tak mau disebut ikut-ikutan merambah bisnis liquid. Ia ingin memberikan yang terbaik di usahanya ini.

"Gimana gua bisa bikin liquid yang Onad banget, nggak mau yang cuman ala-ala aja. Nggak mau gua dibilang cuman ikut-ikutan bikin liquid ini," tutur Onad.

"Gua akuin ini bisnis yang menjanjikan buat artis, tapi gua mau ikut semua proses. Kalau udah bagus, gua banget duit sih nyusul," sambungnya.

(agn/agn)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER