Permintaan Unik Atta Halilintar untuk Baju Pernikahannya

Audy - INSERTLIVE
Rabu, 31 Mar 2021 22:00 WIB
Atta Halilintar terkenal selalu memakai bandana. Berikut adalah penampilan Atta tanpa bandana yang penuh cibiran!
Jakarta, Insertlive -

Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tinggal menghitung hari. Berbagai persiapan pun telah dilakukan termasuk busana pernikahan.

Vera Kebaya yang merancang busana pernikahan Atta dan Aurel bercerita pada awalnya dua sejoli itu sempat berbeda pendapat soal pemilihan warna. Namun akhirnya Vera bisa menyatukan perbedaan itu.

"Awalnya agak pusing ini sebenernya mau warna apa, tapi akhirnya ketemu warna terus 'mau nggak ini' 'iya ka mau'," cerita Vera ditemui di kawasan Jakarta, Rabu (31/3).


Selain warna, Atta diceritakan Vera kerap mengeluhkan soal jas-jas yang pernah dipakai kurang pas. Beruntung, jas rancangan Vera bisa diterima oleh Atta.

"Atta itu sempat galau sama cutting jas. Masalah kenyamanan barang kali. Ya alhamdulillah pas fitting pertama langsung oke," beber Vera.

Sementara itu untuk permintaan khusus, Atta dan Aurel hanya ingin terlihat keren serta elegan. Satu hal yang terbilang unik, Atta meminta unsur petir di busananya itu.

"Di mereka sendiri sentuhannya aku mencoba merealisasikan apa yang mereka inginkan. Kalau Atta pengen yang bagus keren tapi nggak lebay, kalau Aurel juga pengennya elegan," jelasnya.

"Dia pengen ada tanda halilintar mungkin, jadi pakai petir. Terus pecinya pengen nggak terlalu ngepas dan lebih tinggi dari biasanya," sambung Vera Kebaya.

Lebih lanjut saat ditanya soal harga busana pernikahan Atta dan Aurel, Vera enggan menjawab pasti. Ia juga tak mengiyakan bahwa harga busana itu mahal karena baginya mahal itu realitf.

"Mahal itu relatif tergantung siapa yang lihat," tutupnya.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bakal menikah pada 3 April 2021. Pernikahan itu disebut-sebut akan digelar di sebuah hotel mewah di kawasan Jakarta.

(dia/arm)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER