OPPO A31, Ponsel Pintar dengan Spesifikasi Tinggi dan Harga Bersahabat

Insertlive - INSERTLIVE
Selasa, 09 Mar 2021 14:05 WIB
Oppo A31
Jakarta, Insertlive -

Salah satu brand ponsel pintar ternama di Indonesia, OPPO, ingin mengingatkan kembali terhadap salah satu produk terbaik mereka yaitu OPPO A31.

Ponsel yang rilis pada Februari 2020 lalu itu masih hits sampai sekarang dan dicari banyak orang.

Hal ini karena ada beberapa spesifikasi yang dimiliki ponsel ini dan tidak ada di produk lainnya.


Lantas seperti apakah spesifikasi yang dibawa OPPO A31 ini? Berikut adalah spesifikasi lengkap dari OPPO A31 yang patut Insertizen ketahui.

1. Kapasitas Baterai Besar

OPPO A31 memiliki kapasitas baterai yang cukup besar, yakni mencapai 4.230mAh. Bahkan, jenis baterai Li-Po di OPPO A31 diklaim bisa tahan hingga 18 jam pemakaian ringan dan 5 jam untuk pemakaian berat.

Dengan kapasitas baterai ini, tentunya Anda tidak perlu khawatir kehabisan baterai lagi. Apalagi jika kamu adalah seseorang yang sering beraktivitas di luar rumah.

2. Triple Camera Sebagai Kamera Utama

Selain kapasitas baterai, kamera OPPO A31 juga menjadi fitur utama ponsel pintar ini. Produk OPPO ini memiliki tiga kamera sekaligus di belakangnya

Tiga kamera ini bahkan memiliki ukuran, jenis, fungsi yang berbeda-beda. Untuk ukuran sendiri, ketiga kamera ini memiliki ukuran 12 MP untuk kamera wide, 2 MP untuk kamera
macro, dan 2 MP untuk kamera depth.

Gambar yang dihasilkan dari tiga kamera dalam OPPO A31 malahan lebih bagus dari ponsel lainnya. Sangat jarang bukan?

3. Bobot Ringan dan Desain Ergonomis

Tidak hanya kamera dan baterainya yang bagus, OPPO A31 juga memiliki desain yang sangat ergonomis dan ringan. Cocok sekali berada di dalam genggaman tangan kita.

Karena bobotnya yang ringan, kita akan merasa sangat nyaman ketika ponsel tersebut digunakan untuk bermain game.

4. Dapur Pacu Mumpuni

Terakhir, OPPO A31 juga menyuguhkan dapur pacu yang mumpuni. Ponsel pintar keluaran OPPO ini didukung dengan chipset Mediatek MT6765V dengan CPU Octa Core dan GPU PowerVR GE8320.

Dengan dukungan ini pastinya Anda bisa menjalankan OPPO A31 untuk membuka berbagai jenis aplikasi. Mulai dari aplikasi media sosial, editing, hingga game berukuran besar.

Itulah spesifikasi lengkap dari OPPO A31. Jadi bisa dikatakan bahwa OPPO A31 ini adalah ponsel pintar yang memiliki spesifikasi di atas rata-rata.

Tak lupa harganya yang cukup murah yakni Rp1 juta hingga Rp2 jutaan saja. Penawaran yang begitu menguntungkan bukan? Jadi jangan ragu lagi untuk memilih OPPO A31 sebagai ponsel Anda.

(nap/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER