Putus dengan Felicia, Ini 8 Bisnis Kaesang Pangarep yang Ikut Disorot

nap - INSERTLIVE
Selasa, 09 Mar 2021 08:00 WIB
CEO Sang Pisang Kaesang Pangarep bersama dengan Presdir HEBAT Anthony P. Gan, CEO Yang Ayam Bayu, CEO Ternakopi Ansari Kadir meresmikan kantor Harapan Bangsa Kita (HEBAT) di  Jakarta, Kamis (28/11/2019). HEBAT merupakan hasil kerja sama Kaesang Pangareb dengan akselerator GK- Plug n Play berupaya melatih UMKM di bidang makanan dan minuman agar meningkat kualitas produk dan pendapatan usahanya.
Jakarta, Insertlive -

Nama Kaesang Pangarep tiba-tiba ramai diperbincangkan, karena kisah cintanya dengan Felicia Tissue kandas di tengah jalan.

Diduga putra bungsu Presiden Jokowi ini meninggalkan Felicia karena kepincut dengan wanita lain bernama Nadia Arifta. Kabarnya, wanita asal Banjarmasin itu adalah karyawan Kaesang di perusahaannya, PT Harapan Bangsa Kita.

Tentu hal ini membuat banyak orang terkejut, pasalnya Kaesang dan Felicia saat masih berpacaran kerap berjuang bersama untuk membuka bisnis tahun 2017, salah satunya Sang Pisang.


Bisnis yang dibuat Felicia dan Kaesang kala itu, menjadi titik balik adik Gibran Rakabuming menjadi sukses di dunia bisnis.

Selain Sang Pisang, bisnis apa lagi yang dimiliki Kaesang? Berikut Insertlive rangkum kerajaan Bisnis milik Kaesang.

Cek halaman berikutnya ya!

(nap/nap)
Tonton juga video berikut:
1 / 4
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER