Anak Tiri Kamala Harris Debut sebagai Model di Pekan Mode New York

SYAFRINA SYAAF - INSERTLIVE
Jumat, 19 Feb 2021 10:33 WIB
Ella Emhoff
Jakarta, Insertlive -

Ella Emhoff (21) anak tiri Kamala Harris dari sang suami Douglas Emhoff menandatangani kontrak dengan IMG Models bulan Januari 2021. Kini, Ella perdana tampil melenggang di pentas peraga Pekan Mode New York atau New York Fashion Week (NYFW). 

Ella yang saat ini mahasiswi senior di Parsons School of Design di New York akan memeragakan rangkaian koleksi Musim Gugur/Musim Dingin perancang Proenza Schouler secara daring.

Pada deretan foto Proenza Schouler, Ella mewujudkan estetika terdepan label Amerika tersebut dalam balutan celana baggy dan blazer hitam terbuka yang terikat hanya dengan satu kancing.


Aksesoris kacamata bergaya vintage dan rambut yang ditata keriting dalam versi mullet modern khas 90-an menjadi nuansa gaya utama pada kampanye koleksi Proenza terbaru.

Keterlibatan Ella pada koleksi Proenza Schouler sebagai model foto ini merupakan yang kali kedua.

CNN Style melaporkan bahwa pada percakapan yang didokumentasikan NYFW dengan Proenza Schouler Jack McCollough dan Lazaro Hernandez, Ella mengatakan dia "pasti kurang tidur pada malam sebelum debut di pentas peraga,". 

"Maksudku, aku berjalan untuk pertama kalinya, aku berada di lingkungan profesional untuk pertama kalinya ... Itu adalah pengalaman pertama yang sangat epik dengan dunia mode," ungkap Ella.

Aku dalam waktu yang lama memiliki cita-cita ingin menjadi seorang perancang busana.

"Aku menganggapnya serius, aku pun mulai mengambil kursus di Central Saint Martins (London) selama dua musim panas. Pengalaman tersebut membuat aku benar-benar melek akan intensitas sekolah seni yang sesungguhnya," pungkasnya.

(syf/syf)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER