Busana Pernikahan Adit Jayusman & Ayu Ting Ting Dijamin Beda dari yang Lain

Raden Al Falah - INSERTLIVE
Kamis, 28 Jan 2021 15:00 WIB
Ayu Ting Ting
Jakarta, Insertlive -

Pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman digadang-gadang berlangsung di bulan yang identik dengan kasih sayang, Februari.

Kebenaran kabar itu pun semakin kuat lantaran Ayu dan Adit telah memesan baju untuk pernikahan mereka.

Menurut Rakesh dari SAS DESIGN, ia diberi tanggung jawab untuk merancang baju pernikahan Adit dan orang tua calon pengantin.


"Untuk grup Adit dan Ayu untuk weddingnya sudah memesan 5 totalnya, jadi Adit satu stel, untuk ayahnya Adit dua, dan untuk ayahnya Ayu dua," kata pria itu saat ditemui di daerah Jakarta Pusat, Kamis (28/1).

Lebih lanjut, Rakesh menjelaskan bahwa baju pernikahan Adit ini bertema kasual modern dandi desain berbeda dari yang lain.

"Yang saya handle dari pakaian Adit adalah modern tapi smart kasual, sesuai dengan tema acara. Untuk ayahnya Adit dan ayahnya Ayu kami sesuaikan dengan pasangannya masing-masing," sambungnya.

"Memang ada request juga dan kami ingin membuat something yang beda dari yang lain, jadi tidak ada contoh di sini. Tidak pasaran juga, karena ini weddingnya Ayu dan Adit jadi kita membuat sesuatu yang sangat spesial," lanjut Rakesh.

Oleh karena itu, Rakesh tidak bisa mengungkapkan rancangan busana pernikahan Adit. Namun ia sangat yakin bahwa busananya akan tampil dengan sempurna saat dikenakan Adit.

"Pada saat Ayu dan Adit datang melihat itu kita tanyakan detail, dia udah pasrah bilang 'Kes calon suami gue terima gantenglah'," tambahnya.

Selain merahasiakan rancangan, Rakesh juga enggan membocorkan warna busana yang ia rancang tersebut. Begitupun dengan harga dari pakaian pengantin Adit Jayusman itu.

(arm/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER