Tak Disangka, Pharrel Williams Lihai Lakukan Ritual Kecantikan Kulit

SYAFRINA SYAAF - INSERTLIVE
Rabu, 27 Jan 2021 10:55 WIB
pharrell williams
Jakarta, Insertlive -

Pharrells Williams atau lebih dikenal dengan nama panggung Pharrell merupakan seorang musisi, produser, dan pencipta lagu tersohor asal Amerika Serikat.

Selain deretan karya musik, Pharrell juga populer dengan pilihan gaya busana yang unik, kekinian, dan trendi. Dia pun sering kali menciptakan tren dengan kreativitas padu padan penampilan yang out of the box.

Pada unggahan terbaru Allure bertajuk Beauty Drill, tak disangka-sangka ternyata Pharrell juga memiliki minat besar pada perawatan kesehatan dan kecantikan kulit. Terbukti, dia menjawab dengan benar berbagai pertanyaan seputar perawatan tubuh. 


Video tersebut juga menampilkan dokter kulit Elena Jones yang merupakan teman Pharrel selama 20 tahun.

Dokter Jones menanyakan pada Pharrell mengenai temperatur air saat membersihkan wajah yang benar.

"Ketika aku sudah selesai memakai toner, aku membilas memakai air hangat dan handuk wajah untuk mengeringkan. Selanjutnya, aku akan membasuh wajahku dengan air dingin," jawab Pharrell.

Jawaban tersebut membuat dr Jones tersenyum dan mengangguk-anggukan kepala.

"Aku khawatir kamu akan mengatakan air panas. Sebab, air panas membut kulit kering, tapi kamu memakai air suam-suam kuku dan dingin," balas dr Jones.

Kemudian, dr Jones kembali menantang Pharrell dengan menanyakan topik seputar kandungan produk kecantikan bernama Tremella Fuciformis atau jamur salju.

"Itu salah satu jamur yang bekerja dengan baik pada kulit, ampuh mengunci kelembapan," jawab Pharrell.

Lagi-lagi, dr Jones terkesima karena Pharrell mengetahui banyak hal secara mendetil mengenai kandungan krim kecantikan kulit.

"Sebagai pria kulit hitam ada stigma hanya karena kamu melakukan facial kamu langsung dicap metroseksual, tapi aku datang ke dr Jones bukan karena stigma itu, aku memang ingin tahu sebanyak yang aku bisa," pungkasnya.

(syf/syf)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER