Gaya Melania Trump Tinggalkan Gedung Putih, Tetap Malas Pakai Masker

krp - INSERTLIVE
Kamis, 21 Jan 2021 14:28 WIB
President Donald Trump and first lady Melania Trump walk to board Marine One on the South Lawn of the White House, Wednesday, Jan. 20, 2021, in Washington. Trump is en route to his Mar-a-Lago Florida Resort. (AP Photo/Alex Brandon)
Jakarta, Insertlive -

Melania Trump untuk kali terakhir menunjukkan batang hidungnya sebagai ibu negara Amerika Serikat saat mengucapkan selamat tinggal kepada seluruh rakyat Amerika.

Dengan balutan busana serba hitam, mendampingi sang suami, Presiden ke-45 Donald Trump keluar dari Gedung Putih di Washington D.C, Rabu (20/01) pagi waktu setempat.

Keduanya meninggalkan rumah dinas kepresidenan beberapa jam sebelum Joe Biden dilantik sebagai presiden ke-46.

Trump merupakan presiden pertama AS dalam sejarah yang tidak menghadiri acara pelantikan Presiden penerusnya, dia masih tidak terima kekalahannya di pemilihan presiden AS tahun lalu. 


Publik pun menyorot momen terakhir Trump sebagai orang nomor satu di Amerika dan tak terkecuali sang istri Melania Trump yang semasa menjadi ibu negara dirinya selalu tampil elegan. 


Mantan ibu negara itu tampil dengan balutan busana serba hitam keluaran brand ternama dengan aksesoris kancing emas dan sarung tangan panjang.

Tak lupa, Melania membawa sebuah tas dari rumah mode terkemuka untuk menambah kesan mewah bersahaja.


Kaca mata hitam dan sepasang sepatu Louboutin melengkapi ibu satu anak tersebut. 

Istri Trump ini menata rambutnya dengan tampilan chignon yang elegan.

 Melania, seperti halnya sang suami, terlihat tidak mengenakan masker untuk menerapkan protokol kesehatan pandemi Covid-19 yang masih melonjak di Negara Paman Sam tersebut. 

Alhasil, reaksi dari publik pun bermunculan di media sosial karena gaya Melanie Trump ini.

Salah satu netizen menyebutkan bahwa gaya istri Trump itu seperti busana berkabung untuk ke pemakaman.

"Melania mengenakan pakaian hitam seperti dirinya menghadiri pemakaman suaminya #InaugurationDay," tulis seorang netizen.

Namun tak sedikit juga yang memuji penampilan Melania Trump yang tampil bak ikon fashion dan aktris legendaris Audrey Hepburn.

"Melania mirip dengan Audrey Hepburn... dia mengenakan pakaian serba hitam... dia terlihat cantik seperti biasanya," tulis salah satu netizen di Twitter.

[Gambas:Video Insertlive]



(kpr/syf)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER