Yuk, Nongkrong Daring di 'Brightspot Virtual City 2020' Mulai 26 Desember

Dias Samsoerizal - INSERTLIVE
Jumat, 25 Dec 2020 10:50 WIB
Brightspot Market Virtual City
Jakarta, Insertlive -

Mengusung tema dan format yang berbeda di tahun 2020 ini, Brightspot Market akan hadir secara virtual dengan tema 'Brightspot Virtual City 2020'.

Acara Brightspot Market ke-11 yang didukung oleh Bintang, Vida, Visquares, Ashta & Flix cinema ini tak hanya menyajikan market soal industri kuliner tapi juga mencakup jangkauan luas seperti berbagai produk gaya hidup.

Beberapa pengisi market yang akan berpartisipasi dalam Brightspot Market Virtual City ini antara lain Public Culture, Locale, Marianes, Shop at Velvet, Elhaus, Pot Meets Pop untuk kategori ritel dan ada Union Group, Pantja Fried Chicken serta Mazaraat Cheese untuk kategori F&B.


Selain itu, akan ada 220 brands dan partisipan lain yang bergabung dalam kegiatan seperti workshop, talkshow, market, hingga music performances.

Tak ketinggalan, ada juga penampilan dari Tulus, Kenny Gabriel, Deefo, Adroitz, DJ Klapr yang akan hadir mengisi music performances di Brightspot Virtual City.

Penyelenggaraan berbeda dari Brightspot di akhir tahun ini juga diharapkan dapat memberikan harapan baru bagi masyarakat untuk menyambut tahun 2021.

"Pengalaman event online sebesar Brightspot Virtual City menjadi tantangan tersendiri. Dengan keterbatasan akibat pandemi, namun tidak menyurutkan kami untuk tetap menjadi platform berkumpulnya pelaku industri kreatif, dalam membangkitkan kembali ekonomi Indonesia terutama di sektor UMKM," ujar Anton Wirjono selaku Cp-founder dari Brightspot Market dalam jumpa pers virtual, Rabu (23/12/2020).

Brightspot Market Virtual CityBrightspot Market Virtual City, Anton Wirjono/ Foto: Brightspot Market Virtual City

"Brightspot Virtual City ini diharapkan bisa membangkitkan semangat baru, terutama pelaku industri kreatif, agar tidak putus asa. Dengan kolaborasi yang dilakukan di BrightspotMRKT, semoga bisa memberikan peluang dan pengalaman baru bagi semua pihak yang terlibat di dalamnya." sambungnya.

Pernyataan Anton disambung oleh Zacky Badrudin, selaku CEO Visquares yang mengatakan bahwa kehadiran Brightspot Virtual City 2020 ini diharapkan mampu menjadi contoh baik untuk event lainnya.

"Di dalam Brightspot Virtual City 2020, Visquares berperan dalam membangun kota, gedung dan environment di dalam untuk memberikan pengalaman baru dalam sebuah virtual event untuk Brand Lokal dan para pengunjung. Visquares melihat bahwa Brightspot Virtual City 2020 dapat menjadi contoh baik untuk event virtual lainnya di tahun 2021 dan mendorong Brand Lokal untuk tetap bisa berkembang dan berpartisipasi dalam virtual event," tutup Zacky Badrudin.

Nah, buat Insertizen yang mau ikut bergabung dalam event ini, kalian bisa mengaksesnya lewat aplikasi Brightspot Market yang ada di PlayStore juga Appstore.

Tak cuma lewat aplikasi, Insertizen juga bisa mengaksesnya ke website Brighstpot Market dengan mendaftarkan diri sesuai nama identitas. Para pengunjung yang sudah mendaftarkan diri, akan mendapatkan akses password untuk masuk ke virtual city.

Namun, perlu diingat bahwa pengunjung yang bisa mengakses dan mendaftarkan diri harus berusia di atas 18 tahun.

Nah, jangan sampai ketinggalan ya Insertizen. Acara Brightspot Virtual City ini akan berlangsung mulai tanggal 26 Desember hingga 31 Desember 2020.

(dis/dis)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER