Masuk Daftar Wanita Tercantik Dunia, Agnez Mo: Cantik Bukan Cuma Muka

ikh - INSERTLIVE
Rabu, 23 Dec 2020 12:00 WIB
Agnez Mo
Jakarta, Insertlive -

Agnez Mo masuk dalam daftar 100 Most Beautiful Faces of 2020. Hal itu membuat Agnez Mo merasa terkejut dan mengungkapkan rasa terima kasih.

Ini juga bukan kali pertama Agnez Mo masuk daftar tersebut. Agnez Mo tercatat pernah masuk dalam daftar ini di tahun 2015 dan 2019 dan 2020.

"Katanya sih udah 5 tahun terakhir, cuman kalau buat aku, ya terima kasih karena masuk ke situ," ungkap Agnez Mo saat berbincang di salah satu tayangan YouTube, Rabu (23/12).


Meski begitu Agnez Mo merasa kecantikan wanita tak bisa hanya diukur dari wajah saja. Ada sejumlah hal yang dirasa Agnez Mo juga jadi modal penting untuk wanita.

"Aku rasa kecantikan wanita itu mestinya bukan cuman dari muka ya, tapi juga dari kepercayaan diri, terus dari wawasan kita, dari gimana pembawaan kita," ungkap Agnez Mo.

Pelantun lagu Long As I Get Paid ini berterima kasih karena tahu hal itu dari penggemar. Namun Agnez Mo merasa ada banyak hal penting lain yang bisa dibahas. 

"Jadi pada saat saya dikasih tahu itu terutama sama fans, okay thank you so much, tapi ada lebih banyak hal dibanding itu," tutup Agnez Mo.

[Gambas:Video Insertlive]



(ikh/ikh)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER