Fans Minta Album, My Chemical Romance Malah Rilis Produk Kosmetik

ikh - INSERTLIVE
Jumat, 11 Dec 2020 09:30 WIB
My Chemical Romance
Jakarta, Insertlive -

My Chemical Romance belum lama ini merilis video di media sosial mereka. Namun banyak penggemar yang tak paham dengan maksud video tersebut.

Dalam video pertama, My Chemical Romance memperlihatkan mawar putih yang sedang terbakar. Dalam video itu My Chemical Romance hanya mencantumkan caption yang tak diketahui artinya.

"Eyes (Mata)," tulis akun Instagram My Chemical Romance, Kamis (10/12).


Video kedua My Chemical Romance menampilkan jam, darah merah yang mengalir serta lilin yang menyala. My Chemical Romance kemudian memberikan penjelasan soal maksud dari kedua video tersebut.

Ternyata Gerard Way dan kawan-kawan berniat mengeluarkan produk kosmetik. Dalam proyek yang baru ini, Mereka mengajak kolaborasi sebuah produsen kosmetik Hipdot.

[Gambas:Instagram]





Produk kosmetik ini terinspirasi dari album kedua My Chemical Romance 'Three Cheers For Sweet Revenge' yang dirilis pada 2004. Ada banyak produk termasuk eyeliner cair berujung ganda dan palet eyeshadow 'Revenge' sembilan warna.

Tentu saja proyek My Chemical Romance ini mendapat sambutan hangat dari para penggemar khususnya wanita. Namun kebanyakan merasa kecewa karena My Chemical Romance tak merilis album baru dan malah mengeluarkan produk kosmetik.

"Aku tertarik tapi tidak tahu untuk apa," tulis @oh.my.josh.im.sodun.

"Ketika kami meminta musik baru dan semua yang kalian beri hanya makeup," tulis @carolinaamour.

"Tunggu dulu, jadi bukan album baru?," tulis @angricatgirl.

[Gambas:Video Insertlive]



(ikh/ikh)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER