Kembali Gelar Fashion Show, Bella Shofie Patuhi Protokol Kesehatan

Insertlive - INSERTLIVE
Selasa, 08 Dec 2020 21:55 WIB
Bella Shofie
Jakarta, Insertlive -

Bella Shofie akhirnya kembali menggelar pagelaran busana setelah sembilan bulan harus ditunda karena pandemi Covid-19.

"Iya hari ini aku fashion show pertama aku setelah pandemi, karena sejauh ini banyak banget yang cancel show-nya, bulan September kemarin harusnya aku di Paris tapi cancel," kata Bella Shofie di kawasan Mangga Besar, Jakarta Pusat, Senin (7/12).

Di pagelaran kali ini, ia membawa brand keduanya yakni Prince by Bella Shofie yang ternyata sudah berjalan beberapa bulan belakangan.


"Aku kan biasanya Bella Shofie identik dengan gaun dan baju-baju mewah, kali ini aku ngeluarin Prince by Bella Shofie, dan itu ada ceritanya," ucap Bella.

"Jadi pada saat Covid-19 kemarin banyak banget yang mau pakai baju dari aku, jadi aku mengeluarkan second line aku yaitu Prince by Bella Shofie dengan harga yang lebih terjangkau," jelasnya.

Menggelar pagelaran busana di tengah pandemi, Bella mengaku tetap menerapkan protokol kesehatan. Ia mengatakan melakukan tes Covid untuk semua model yang melenggok di atas panggung.

"Nah hari ini setelah kita ikuti anjuran protokol semua model udah dirapid alhamdulillah non reaktif yaaa," lanjutnya.

Untuk rancangan baju selanjutnya, Bella Shofie berencana membuat rancangan baju dengan tema emas di beberapa ornamen bajunya.

Ide tersebut muncul usai Bella berkolaborasi dengan perusahaan penjualan emas NK Emas di koleksi terbarunya.

"Ya jadi hari ini ada kolaborasi NK Emas dan Prince dari Bella Shofie, jadi kan perempuan pastinya tidak jauh dari yang namanya diamond, apalagi gold. Nah hari ini sekaligus launching mini gold terkecil di dunia," pungkas Bella Shofie.

[Gambas:Video Insertlive]



(dia/dia)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER