Gaun Milik Beyonce, Mariah Carey, dan Christina Aguilera Dilelang

ikh - INSERTLIVE
Kamis, 19 Nov 2020 21:15 WIB
Mariah Carey
Jakarta, Insertlive -

Sejumlah gaun mewah yang menjadi bagian properti dari arsip Randi Rahm akan dilelang ke publik.

Beberapa barang yang dilelang itu adalah gaun-gaun eksklusif yang dikenakan oleh sejumlah artis ternama dunia seperti Beyonce, Mariah Carey, hingga Christina Aguilera akan masuk pelelangan bulan depan.

Acara pelelangan itu akan digelar rumah lelang Juliens pada 2-3 Desember 2020. Pelelangan tersebut akan disiarkan dari Beverly Hills dan melalui online.


Gaun yang dikenakan Beyonce saat menghadiri pesta ulang tahun ke-50 ibu negara Michelle Obama pada tahun 2014 akan dilelang mencapai US$5000 atau sekitar Rp71 juta.

Gaun Mariah Carey yang berhiaskan anggrek dari video musik 'We Belong Together' dan gaun satin hitam milik Christina Aguilera masing-masing akan dilelang hingga US$4000 atau sekitar Rp56 juta.

Selain itu masih ada banyak gaun lagi yang akan dilelang ke publik. Bagi masyarakat yang berminat untuk mengikuti pelelangan tersebut diwajibkan melakukan pendaftaran langsung di lokasi pameran atau melalui situs lelang Juliens.

Masyarakat yang tak berminat ikut lelang namun ingin menghadiri acara tersebut juga diperbolehkan hadir. Publik bisa mengunjungi pameran lelang Juliens secara gratis pada 23-27 November 2020.

[Gambas:Video Insertlive]



(ikh/ikh)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER