Mulai Beranjak Dewasa, Intip Gaya Hidup Mewah Putri Mayangsari

arm - INSERTLIVE
Selasa, 03 Nov 2020 11:22 WIB
Khirani pun makin tumbuh cantik, mirip seperti ibunya. (Foto: Instagram @mayangsaritrihatmodjoreal)
Jakarta, Insertlive -

Anak semata wayang Mayangsari, Khirani Trihatmodjo kini sudah beranjak menjadi seorang gadis remaja. Khirani sudah berusia 14 tahun.

Memasuki fase remaja, putri bungsu Bambang Trihatmodjo ini pun sering menjadi sorotan publik lantaran fasilitas mewah yang ia dapatkan dari kedua orang tuanya.

Seperti remaja pada umumnya, Khirani senang menghabiskan waktu di restoran mahal atau kafe dengan interior yang lucu. Hal ini sering ia bagikan di laman media sosialnya.


Fasilitas mewah lain yang ia dapatkan adalah menggunakan tas-tas bermerek. Ia sempat beberapa kali kedapatan menenteng tas mahal seperti tas keluaran Balenciaga seharga Rp22 juta hingga tas Fendi Peekaboo Iconic Mini yang harganya mencapai Rp52 juta.

Selain tas, Khirani juga mengoleksi banyak sepatu bermerek yang tersusun rapi di salah satu rak yang terdapat di kamarnya yang bak kamar putri raja.

Kabarnya Khirani akan terjun ke dunia entertainment dan menjadi artis lho, Bunda. (Foto: Instagram @mayangsaritrihatmodjoreal)Kabarnya Khirani dan Mayangsari/ Foto: instagram

Ia juga sering berlibur ke luar negeri, salah satunya Khirani pernah berlibur keliling Amerika bersama sang ibunda.

Khirani juga diketahui sekolah di SMP Binus International yang biaya sekolahnya merogoh kocek hingga ratusan juta rupiah. Uang masuk sekolah itu disebut Sekitar Rp110 juta dengan SPP bulanan sebesar Rp12 juta.

[Gambas:Video Insertlive]



(arm/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER