Trans Studio Bandung Hadirkan Suasana Serasa Lagi Liburan di Luar Negeri

arm - INSERTLIVE
Minggu, 01 Nov 2020 13:00 WIB
Trans Studio Bandung
Jakarta, Insertlive -

Libur panjang segera usai, sudah liburan ke mana saja nih Insertizen? Jika belum ke mana-mana, mending ke Trans Studio Bandung yuk sebelum libur panjang berakhir dan kembali beraktivitas.

Di Trans Studio Bandung ini Insertizen bakal bisa melepas penat dengan menaiki berbagai wahana seru. Selain itu Insertizen juga bisa berfoto di spot-spot unggulan dengan tema luar negeri.

Jadi Insertizen serasa lagi liburan di luar negeri padahal cuma di Bandung. Spot apa aja sih?


Trans Studio BandungTrans Studio Bandung/ Foto: doc. Trans Studio Bandung

Yang pertama Insertizen bakal disambut suasana kota Paris lengkap dengan miniatur menara Eiffel area gate Trans Studio Bandung. Jangan lupa pakai busana yang cocok dengan spot ini ya.

Selanjutnya ada Studio Central yang menyediakan banyak photo booth. Karena saat ini sedang masa Halloween, spot foto di sini juga mengangkat tema Halloween Nightmare - Dunia Lain Horror Time.

Selain menyuguhkan suasana kota Paris, di area Lost City juga Inserizen bakal disuguhkan dengan spot yang menyerupai hutan-hutan di Afrika.

Di spot ini Inserizen bakal disuguhkan dengan banyaknya spot foto termasuk bisa berfoto dengan king kong raksasa.

Nah kalau sudah foto-foto di spot kece jangan lupa unggah di Instagram ya. Yuk buruan datang ke Trans Studio Bandung atau untuk informasi lengkapnya bisa dilihat di sini.

[Gambas:Video Insertlive]



(arm/arm)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER