Bukan Operasi Plastik, Wajah Lesti Kejora Bikin Pangling Gegara Hal Ini

arm - INSERTLIVE
Jumat, 23 Oct 2020 14:48 WIB
Lesti Kejora
Jakarta, Insertlive -

Pedangdut muda Lesty Kejora saat ini tengah berada di puncak popularitas. Wajahnya hampir setiap hari menghiasi layar kaca untuk menghibur para penonton setia.

Sejak mengawali karier usai menjadi jawara ajang pencarian bakat penyanyi dangdut tahun 2014 silam, pemilik nama Lesti Andriani ini pun telah mengalami banyak perubahan.

Yang paling berubah drastis ialah tampilan sang biduan. Pipinya yang chubby dan bentuk wajah bulat telah berubah menjadi tirus dan lonjong.


Namun, pelantun lagu Kulepas Dengan Ikhlas ini tidak mendapatkan perubahan itu melalui bedah plastik. Lesti diketahui rajin melakukan perawatan.

Wanita berusia 21 tahun itu diketahui melakukan sejumlah prosedur kecantikan mulai dari botox, filler, hingga tanam benang.

Lewat unggahan klinik tempat Lesti melakukan perawatan, terlihat metamorfosis bentuk wajah Lesti sedari dulu hingga kini.

"Perubahan yang terlihat nyata lebih Glowing juga Sehat, Dan wajah terlihat Proporsional dan Sempurna," dikutip dari keterangan video @klinikdermaprojakarta.

Foto Lesti sebelum dan sesudah perawatanFoto Lesti sebelum dan sesudah perawatan/ Foto: instagram

Wanita yang dikabarkan dekat dengan Rizky Billar ini pun diketahui melakukan perawatan sejak awal 2018 lalu.

Serangkaian perawatan pun dilakukan Lesti mulai dari laser glowing, skin booster, dan slimming injection hingga pada Oktober 2019, Lesti memutuskan untuk melakukan perawatan tanam benang.

Kini wajah Lesti terlihat lebih tirus, lebih cerah, dan memiliki dagu yang runcing.

[Gambas:Video Insertlive]



(arm/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER