Pakai Bedak Rp1,3 Juta, Aurel Hermansyah Ngaku Auto Cantik

Insertlive - INSERTLIVE
Sabtu, 17 Oct 2020 20:19 WIB
Pesta Ulang Tahun Aurel Hermansyah
Jakarta, Insertlive -

Aurel Hermansyah merupakan salah satu selebriti yang hobi merias wajah. Dalam video YouTube terbarunya, Aurel memamerkan bedak asal Jepang yang baru ia beli.

Bedak kecil yang merupakan kemasan isi ulang itu harganya ternyata cukup fantastis. Disebut Aurel, harga bedak yang dibelinya itu seharga Rp1,3 juta.

"Nah sekarang kita anak mencoba bedak mahal ini. Bedak satu juta. Ini tuh refill-nya yang aku beli karena udah abis di mana-mana. Barangnya dari Jepang, guys," terang Aurel.


Tak tunggu lama, Aurel langsung mengaplikasikan bedak tersebut ke wajahnya. Saat baru diaplikasikan ke wajah, Aurel langsung takjub. Menurutnya, bedak ini langsung menutup pori-pori dan menyatu di kulit wajah.

Aurel HermansyahAurel Hermansyah/ Foto: YouTube

"Kayaknya langsung cantik deh. Kayak langsung nutup gitu. Untuk harga Rp1,3 juta ya worth it ini," ujarnya.

"Warnanya cocok banget di kulit aku. Karena nyari bedak yang cocok di kulit aku susah. Mukaku kan warnanya kayak sawo-sawo mateng gitu," lanjut Aurel.

Meski harga bedak tersebut terbilang mahal, kekasih Atta Halilintar ini mengatakan harga tersebut sesuai dengan kualitas yang dimiliki bedak tersebut.

"Harganya nggak bisa bohong sih, kayak langsung cantik gitu dari lahir. Hidung aku tadinya masih kelihatan komedo-komedonya, langsung bersih seketika," pungkas Aurel.

[Gambas:Video Insertlive]



(dia/dia)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER