Kiat Peroleh Kecantikan Kulit Mochi khas Wanita Jepang

SYF - INSERTLIVE
Kamis, 01 Oct 2020 15:20 WIB
Beauty concept of asian woman.
Jakarta, Insertlive -

Jepang merupakan salah satu negara di Asia yang terdepan dalam hal tren kecantikan dan produk perawatan terbaik.

Tren kulit mochi yang tengah populer di kalangan para wanita muda menjadi begitu menarik perhatian.

Berdasarkan penjelasan David Kim seorang dermatologist berbasis di New York, AS, kulit mochi yang mengutamakan tekstur kulit yang kenyal bisa didapatkan dengan ritual kecantikan.


Dr Kim mengatakan, pada pagi hari tidak perlu mencuci wajah tetapi cukup memercikan air ke wajah.

Namun, apabila kamu berjerawat, Dr Kim merekomendasikan untuk menggunakan pembersih yang diformulasikan dengan kandungan terbaik. 

Pada malam hari, kamu wajib mengaplikasikan pembersihan ganda, membersihkan wajah dengan minyak pembersih dan diakhiri dengan sabun pencuci muka. Oleh karena itu, pemilihan produk kecantikan kulit tidak bisa dilakukan secara sembarang.

Kanebo produk perawatan kulit asal Jepang sedari tahun 1974 memiliki rangkaian koleksi yang menjadi solusi cantik demi memperoleh pesona kulit dambaan.

Kini, Kanebo menawarkan kemudahan berbelanja dengan membuka store online di Shoppee.

Produk perawatan kulit kaneboProduk perawatan kulit kanebo/ Foto: Kanebo

"Peluncuran Official Shop di ShopeeMall ini kami harap dapat menjadi suatu langkah dari Kanebo Cosmetics Indonesia untuk hadir lebih dekat dengan customer kami terlebih dengan pembatasan aktivitas yang berlangsung di beberapa wilayah di Indonesia saat ini," ujar Vinny Budiono selaku General Marketing Manager Kanebo Cosmetics Indonesia.

Pada Grand Launching Official Shop ini, Kanebo Cosmetics Indonesia menawarkan berbagai promo menarik yang akan berlangsung pada 5-11 Oktober 2020, dengan nilai diskon sampai dengan 60% serta voucher khusus bagi pengguna Shopee. Paket-paket perawatan dengan berbagai penawaran menarik juga menambah semarak peluncuran Kanebo Cosmetics Indonesia di ShopeeMall.

[Gambas:Video Insertlive]



(syf/syf)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER