Diduga Ada Aksi Vandal, Museum Elvis Persley Rusak

nap - INSERTLIVE
Senin, 07 Sep 2020 22:10 WIB
Elvis Presley
Jakarta, Insertlive -

Museum legenda milik Elvis Presley dirusak oleh oknum tidak dikenal. Kabarnya, tembok Graceland di Memphis, AS ini dicoret-coret dengan kalimat Black Lives Matter hingga Defund the Police.

Kabar ini juga sudah dikonfirmasi langsung oleh istri Elvis, Priscilla Presley. Ia mengaku sangat sedih dan tak percaya masih ada orang yang melakukan aksi vandal di masa sekarang ini.

"Mengenai grafiti di Graceland, saya benar-benar ngeri karena orang-orang di kota kita sendiri mempermalukan tembok yang mengelilingi Graceland. Saya sedih dengan tindakan seperti ini dan terkejut dengan prilaku seperti itu," ujar Priscilla Presley di Twitter, Jumat (4/9).



Priscilla juga menyebutkan bahwa semua grafiti di tembok museum itu sudah dibersihkan dibantu dengan beberapa anggota krunya. Karena aksi ini, banyak sekali fans yang terkejut.

"Kami dapat membersihkan semua grafiti berkat kru kami yang berdedikasi," tambah Priscilla Presley.

Mereka menyatakan kekecewaannya karena ada oknum-oknum tak bertanggung jawab yang meninggalkan pesan di museum legenda tersebut.

"Kami sangat sedih mendengar ini, orang-orang ini sangat tidak punya hati. Aku berduka dengan keluargamu yang harus menghadapi ini," tulis @shan_pressley.

"Terima kasih karena membersihkan tembok itu dan mengembalikan gedung seperti semula. Jadi fans sejati Elvis bisa meninggalkan pesan positif disana," tulis @jodyb1122.

[Gambas:Video Insertlive]



(nap)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER