Nowela Mikhelia Akui Seperti Telanjang Jika Tak Pakai Aksesoris

Daaris Nurrachmah - INSERTLIVE
Sabtu, 05 Sep 2020 13:45 WIB
Nowela
Jakarta, Insertlive -

Jebolan ajang pencarian bakat, Nowela Elizabeth Mikhelia Auparay atau lebih akrab disapa Nowela Idol dikenal dengan tampilannya yang khas.

Berkarier di dunia hiburan Tanah Air sejak tahun 2014, wanita berdarah Papua-Batak ini mengaku telah menemukan jati diri untuk tampilannya di atas panggung.

Pelantun lagu Tinggal Di Papua itu mengaku lebih nyaman dengan tampilan yang kasual dan lebih terkesan tomboi saat manggung.


"Aku suka warna-warna yang genjreng tapi gayanya rata-rata kayak boyish, kecuali special event kayak wedding, gathering perusahaan mungkin aku akan pakai dress sesuai kondisi eventnya," ungkap Nowela saat ditemui usai Konser Sang Juara di Insertlive, Jumat (4/9).

Untuk menunjang penampilan tomboinya, Nowela menampilkan sisi femininnya dengan selalu memakai aksesoris seperti anting besar, kalung, dan cincin.

Bahkan Nowela mengaku dirinya seperti telanjang saat tidak memakai aksesories.

NowelaNowela/ Foto: Marianus Harmita

"Aku tuh anaknya aksesoris banget ya, aku kalau keluar nggak pake aksesoris berasa telanjang," aku wanita berusia 32 tahun itu.

"Aku tuh ke mana-mana selalu pakai aksesoris, mungkin aku cuma bisa pake baju polos tapi aksesoris harus ada," pungkas Nowela.

[Gambas:Video Insertlive]



(arm/arm)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER