Mengenal Tamara Dai, Content Creator yang Hobi Koleksi Sepatu Jordan

Yogi Alfian - INSERTLIVE
Kamis, 03 Sep 2020 12:53 WIB
Tamara Dai
Jakarta, Insertlive -

Tamara Dai merupakan content creator yang berfokus di bidang fesyen. Hal itu dilakukan Tamara sejak 2017 karena ia merupakan fashion enthusiast dan fashion designer.

Melalui Instagram, Tamara kerap mengunggah hasil desain dan mix and match pakaiannya. Selain itu, ia juga menggeluti bisnis fesyen dengan membuat produk bernama CA$HLESS.

Kegemaran Tamara di dunia fesyen membuatnya tertarik untuk mengoleksi sepatu. Mengaku sebagai sneakerhead, Tamara mengaku dirinya adalah seorang penggemar sepatu Air Jordan.


"2,5 tahun terakhir aku suka banget Jordan 1 enthusiast gitu, emang suka banget ngeliat Air Jordan itu kayak, ya udah, ini sepatu gua banget," ujar Tamara Dai di podcast Deddy Corbuzier.

Tamara DaiTamara Dai hobi koleksi Sepatu Jordan/ Foto: Instagram/tamaradai

Sejauh ini, Tamara telah miliki sebanyak 12 sepatu Air Jordan. Harga sepatunya pun bermacam-macam bahkan mencapai puluhan juta rupiah.

Melalui sepatu Air Jordan, Tamara ingin mengubah stigma perempuan Indonesia yang biasa tampil cantik dan percaya diri dengan mengenakan heels.

"Dan emang lewat Air Jordan ini aku kasih lihat inspirasi style buat teman-teman maksudnya cewek-cewek nggak melulu pakai heels, nggak melulu harus jadi cewek," ungkap Tamara Dai.

Meski hobi berkecimpung di dunia fesyen, Tamara enggan disebut sebagai influencer. Tamara mengaku hanya ingin membagikan ide mix and match fesyen versi dirinya, terlepas dari apakah hal tersebut akan mempengaruhi orang lain atau tidak.

[Gambas:Video Insertlive]



(yoa/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER