Turun 29 Kg, Bentuk Tubuh Artis Cantik Korea Ini Jadi Sorotan

fik - INSERTLIVE
Sabtu, 29 Aug 2020 13:52 WIB
Yulhee
Jakarta, Insertlive -

Penyanyi Korea Selatan, Yulhee dengan bangga memamerkan bentuk tubuhnya yang kembali langsing usai melahirkan anak kembarnya beberapa bulan lalu. Ia sukses menjalani diet dan menurunkan berat badannya sebanyak 29 kilogram.

Hal ini terlihat dari unggahan Instagram istri personel FT Island, Choi Minhwan ini. Para penggemar terkejut dan tak percaya bahwa Yulhee ibu tiga orang anak ini mampu mengembalikan bentuk tubuhnya seperti sebelum hamil. Bentuk tubuhnya kembali langsing dan proporsional. 

Seperti dilansir dari Allkpop, Februari 2020 lalu, ia baru saja melahirkan anak kembar. Dan berat badannya naik drastis hingga mencapai 82 kilogram. Ia pun menjalani diet setelah melahirkan anak kembarnya.


Diet yang dijalani wanita berusia 22 tahun ini berjalan sukses. Dalam waktu enam bulan, mantan personel LABOUM ini sukses menurunkan berat badannya sebanyak 29 kilogram. Kini, berat badan Yulhee 53 kilogram.

Melalui saluran YouTube-nya, Yulhee sering memberikan pengetahun dan metode dietnya hingga bisa menurunkan berat badannya seperti sekarang ini. Ia sering mengadakan tanya jawab dengan penggemarnya yang penasaran dengan rahasia yang membuatnya sukses kembali ramping usai melahirkan anak kembar.

Sementara netizen pun menyoroti tubuh langsing Yulhee setelah melahirkan. Mereka mengaku takjub. 

"Tubuhnya ramping seperti bukan ibu tiga orang anak," kata salah satu netizen. "Tubuhnya bikin iri," ujar yang lainnya. "Takjub lihatnya," kata netizen lain yang memuji bentuk tubuh Yulhee.

Meski demikian, hal ini juga menuai pro dan kontra dari netizen. Mereka menilai bahwa turun berat badan secara drastis tak baik untuk kesehatan.

"Olahraga lebih baik daripada diet," kata salah satu netizen. "Bagaimana tubuh dapat berfungsi dengan baik jika makan dalam porsi kecil," ujar yang lainnya. "Bersepeda sangat membantu dan makanlah dengan teratur," ujar yang lainnya.

Yulhee meninggalkan grup LABOUM pada November 2017. Kemudian, ia mengumumkan pernikahannya dengan Choi Minhwan pada tahun 2018 lalu, dan melahirkan anak pertamanya.

[Gambas:Video Insertlive]



(fik/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER