Kecap ABC Didik Kesetaraan Gender untuk Generasi Muda di Koki Muda Sejati 2020

DIS - INSERTLIVE
Rabu, 26 Aug 2020 18:13 WIB
Koki Muda Sejati 2020
Jakarta, Insertlive -

Dengan semangat mencerdaskan masyarakat yang berkontribusi lebih banyak bagi bangsa dan kesetaraan gender, Kecap ABC meluncurkan program Koki Muda Sejati 2020.

"Koki Muda Sejati 2020 akan memperkuat komitmen Kecap ABC lewat semangat kesetaraan gender yang harus dimulai dari keluarga di rumah," ujar Mira Buanawati, Head of Legal & Corporate Affairs Kraft Heinz Indonesia & PNG, lewat keterangan tertulis, Rabu (26/8).

Mira menuturkan, program tersebut sebagai bentuk melanjutkan komitmen sebagai pemimpin pasar di industri, selain fokus pada produk PT Heinz ABC Indonesia (Heinz ABC) juga terus melakukan inisiatif sosial.


Program Koki Muda Sejati 2020 ini bukan hal pertama yang digelar oleh Kecap ABC sebagai bentuk kesetaraan gender.

Di tahun 2018, Kecap ABC meluncurkan program Suami Sejati Masak dan menjadi wadah online untuk para suami lewat situs www.akademisuamisejati.com.

Koki Muda Sejati 2020 juga merupakan lanjutan perjalanan dari Kecap ABC serta komitmen Heinz ABC untuk hadir mendidik para generasi muda lewat pemahaman kesetaraan gender.

Maka, hadirnya program Koki Muda Sejati 2020 ini juga didukung lewat metode daring yang bekerja sama dengan platform daring, Ruang Guru, melalui berbagai artikel ringkas dan sederhana untuk mengajarkan tentang pemahaman kesetaraan gender di generasi muda.

Heinz ABC percaya bahwa pentingnya mendidik generasi muda soal kesetaraan gender akan menjadi modal besar di masa depan.

"Heinz ABC menggagas gerakan ini untuk mengubah persepsi masyarakat dan membangun perilaku yang lebih baik di kalangan generasi muda," tukas Mira.

[Gambas:Video Insertlive]



(dis/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER