Hadiri Nikahan Kakak, Dinda Hauw Disindir Riasan Wajah Menor & Gaun Ketat

DIS - INSERTLIVE
Sabtu, 22 Aug 2020 18:30 WIB
Gaya Hijab Dinda Hauw
Jakarta, Insertlive -

Dinda Hauw kembali menjadi sorotan publik setelah ia mengunggah momen pernikahan kakak kandungnya, Kemas Arsyadan pada 17 Agustus kemarin.

Dalam unggahan tersebut, Dinda nampak cantik dan anggun menggunakan gaun berwarna merah muda. Terlihat pula sang suami, Rey Mbayang yang memakai baju khas Palembang.

"Hehe... ga pernah menyangka abangku yang kemarin aku langkahin pernikahannya bisa menangis seperti ini karena seorang wanita yang dari 9 tahun yang lalu adalah temanku sendiri... bahagia selalu ya bang @arsyadankms & kak @asrikasura (sekarang manggil nya harus kak) , bismillah kita sama sama belajar mengejar ridho Allah , sakinah mawaddah dan warahmah Aamiin...," tulis Dinda.


[Gambas:Instagram]

Sayangnya, dari unggahan tersebut publik justru mengkritik gaun yang dikenakan Dinda dinilai terlalu ketat.

"Iya ya, sama satu lagi kok bajunya ketat banget! Apa suami gak ngelarang itu baju sudah kayak ulat dipakai dia, lengket banget," sambung @cutk***.

Tak hanya gaunnya yang dinilai terlalu ketat, riasan wajah Dinda juga dinilai terlalu menor dan tebal.

"Kok aku gagal fokus sama makeupnya ya kak," tulis akun @naa****.

"Aku kira cuma aku doang yang mikir soal makeup menor Dindanya ketimbang pengantinnya," ucap akun @winda*****.

"Mungkin rada ketebelan dikit tuh yang di pipi apa yah?," timpal akun @endang*****.

[Gambas:Video Insertlive]



(dis/dis)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER