Batal Nikah, Dita Soedarjo Lelang Kebaya Saat Tunangan

nap - INSERTLIVE
Kamis, 20 Aug 2020 08:30 WIB
acara lamaran Dita Soedarjo dan Denny Sumargo berlangsung tertutup
Jakarta, Insertlive -

Hubungan asmara Dita Soedarjo dan Denny kandas di tengah jalan usai keduanya bertunangan. Bahkan, mereka sudah merencanakan pernikahan.

Namun, usut punya usut kabarnya Dita bakal melelang semua barang kenangannya dengan Denny. Bahkan, putri Soetikno Soedarjo ini juga akan melelang kebaya tunangannya dengan mantan kekasih.


Denny Soemargo dan Dita Soedarjo LamaranDenny Soemargo dan Dita Soedarjo Lamaran/ Foto: Instagram carlitaweddingplanner

"Dari semua barang yang menyimpan cerita dan kenangan, hanya dress dan bawahan batik yang saya gunakan untuk pertunangan dulu yang kemudian siap untuk saya lelang," ujar Dita Soedarjo, dalam rilis yang diterima detikcom.

Menurutnya, proses pelelangan ini dilakukan Dita agar dirinya bisa melupakan hal pahit yang sudah dilaluinya.

"Mengapa saya pilih ini? Karena ini mengajarkan kita soal hidup itu harus let go. Tapi semua proses yang sudah di lalu itu baik buat kita dan semua ada hikmahnya," tambah Dita.

Kemudian, Dita juga menyatakan jika hasil lelangan ini akan didonasikan untuk program konseling one on one intensive dengan psikolog bagi remaja perempuan yang membutuhkan.

"Hasil lelang ini akan saya donasikan untuk konseling one on one intensive dengan psikolog bagi remaja perempuan yang membutuhkan," kata Dita.

Selain kebaya pertunangan dan bawahan batik, Dita diketahui juga akan melelang gaun hitam dan sepatu hak tinggi dengan merek Sergio Rossi. Nilai lelangnya sendiri juga bervariasi, dimulai dari harga Rp10 juta.

[Gambas:Video Insertlive]



(nap)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER