Nasib Kebaya Pernikahan Jedar usai Batal Dinikahi Richard Kyle

Garry - INSERTLIVE
Rabu, 19 Aug 2020 21:45 WIB
Anne Avantie
Jakarta, Insertlive -

Jessica Iskandar memercayakan busana pernikahannya dirancang oleh desainer kondang Anne Avatie. Beberapa waktu lalu, beredar sebuah video saat Jedar melakukan fitting busana tersebut.

Namun, kebaya itu belum sempat digunakan karena acara pernikahan harus ditunda akibat pandemi Corona. Hingga akhirnya pernikahan Jedar dan Richard Kyle gagal karena kandasnya hubungan asmara mereka berdua.

Lantas bagaimana nasib kebaya berwarna putih itu? Sang desainer Anne Avantie mengungkapkan bahwa kebaya itu telah rampung dibuat.

"Baju sudah selesai, semua sudah selesai, termasuk para pendampinya sudah selesai sudah fitting semua, yah kalau terjadi seperti itulah mengapa kita tidak bisa mengandalkan rencana manusia," ungkap Anne Avanie dalam video yang dikirimkan pada Insertlive, Rabu (19/8).


Wanita itu juga mengungkapkan kebaya itu sudah siap digunakan pada acara pernikahan yang awalnya direncanakan berlangsung bulan September.

"Ya sudah selesai karena pada saat itu memang ditunda karena pada pandemi covid-19 bahkan setelah itu sempat telepon satu kali katanya September, saya bilang terjadilah sesuai dengan rencana tuhan," sambungnya.

Anne AvantieAnne Avantie/ Foto: Dok. Pribadi

Akibat pernikahan yang gagal, Anne membesarkan hati Jedar. Ia mengatakan bahwa semua jodoh, rezeki, dan maut adalah takdir Tuhan yang harus diterima.

"Saya bilang pada Jedar bahwa kamu harus siap, kamu harus kuat, dan kamu juga harus percaya bahwa Tuhan akan memberikan yang terbaik untuk hidupmu dan putra tercinta EL," pungkas Anne.

[Gambas:Video Insertlive]



(arm/dia)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER