Jerry Yan Tampil Telanjang Dada Sukses Bikin Penggemar Histeris

DIS - INSERTLIVE
Rabu, 05 Aug 2020 17:03 WIB
Jerry Yan dari instagram.
Jakarta, Insertlive -

Aktor kawakan Jerry Yan makin menunjukkan karismanya di usia 43 tahun.

Bahkan, belum lama ini ia membuat heboh penggemarnya saat adegan di kamar mandi dalam serial drama terbarunya.

Adegan tersebut memperlihatkan Jerry Yan yang duduk dan berendam dalam bath tub tanpa busana.


Adegan berdurasi 30 detik itu bagian dari serial China berjudul Count Your Lucky Star yang telah tayang perdana pada Senin (3/8) lalu.

Tubuh berotot dan perut six-pack Jerry Yan yang terekspos langsung menimbulkan banyak reaksi dari penggemar aktor asal Taiwan ini. 

Sejumlah penggemar bahkan mengedit foto tersebut dengan menambahkan jubah mandi untuk menutupi tubuh pria pemeran Tao Ming Tse di serial Meteor Garden.

Adegan Jerry Yan mandi di bath tub dalam serial drama terbaru.Adegan Jerry Yan mandi di bath tub dalam serial drama terbaru./ Foto: Dok. Weibo

Mengutip dari Asia One, Jerry Yan mengatakan bahwa ia harus membentuk ototnya demi peran di serial drama terbarunya tersebut.

Ia bahkan sampai harus diet ketat dan latihan selama satu jam sehari. Jerry Yan juga menyewa khusus jasa pelatih pribadi dan ahli gizi khusus.

Adegan Jerry Yan mandi di bath tub dalam serial drama terbaru.Adegan Jerry Yan mandi di bath tub dalam serial drama terbaru./ Foto: Dok. Weibo

Dalam serial drama terbarunya, Jerry Yan berperan sebagai Editor in Chief yang beradu peran dengan Shen Yue, aktris muda berusia 23 tahun.

[Gambas:Video Insertlive]



(dis/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER