Kampanyekan Hidup Sehat, Tommy Kurniawan Ajak Istri Ikut Sepedaan

Iswahyugo - INSERTLIVE
Minggu, 02 Aug 2020 22:30 WIB
Tommy Kurniawan dan istri.
Jakarta, Insertlive -

Tommy Kurniawan akhir-akhir ini, terus berupaya untuk mengkampanyekan pola hidup sehat sambil bersepeda. Aktor yang saat ini menjadi anggota DPR itu, malah pernah mengalami kecelakaan yang mengakibatkan kakinya patah.

Hal tersebut tak membuatnya lengah, ia tetap bersepeda. Bahkan, ia mengajak sang istri untuk menekuni hobinya itu. Hanya saja, sang istri belum terlalu rutin bersepeda karena harus membagi waktunya dengan menjaga anak.

"Saya seminggu 3 kali, tapi kalau istri 1 kali karena harus membagi waktu untuk menjaga anak-anak juga kan," ujar Tommy Kurniawan, saat ditemui di Kedai Inn GBK, Minggu (2/8).


Namun, Tommy Kurniawan akan berusaha membuat sang istri rutin bersepeda 2 kali dalam seminggu. Ia juga akan mengajak Lisya berjalan-jalan setiap hari Sabtu pagi.

"Saya mau istri kalo bisa seminggu 2 kali. Sabtu pagi gitu kan adem, dia belum pernah cobain," ungkap Tommy.

Saat ini, Tommy dan Lisya menggunakan sepeda lipat yang memiliki berat 8 kilogram. Ini dikarenakan sepeda jenis tersebut ringan dan mudah masuk ke bagasi mobil.

"Sepedaan ini yang dibawa sepeda lipat. memang ini karena ringan, bisa dibawa ke bagasi mmobil ya muat. Itu alasannya simple juga. Ada rencana mau ke luar kota bawa dan jalan-jalan pakai sepeda, jadi bisa dibawa kemana-mana," pungkasnya.

[Gambas:Video Insertlive]



(nap/nap)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER