Muncul Kopi Jessica, Netizen: Rasanya Kek Mau Meninggal

Agustin Dwi Anandawati - INSERTLIVE
Kamis, 30 Jul 2020 10:19 WIB
Muncul Kopi Jessica, Netizen: Rasanya Kek Mau Meninggal
Jakarta, Insertlive -

Media sosial kembali membuktikan kekutannya. Sebuah kopi bernama Kopi Jessica berhasil viral di Twitter. Seorang pengguna Twitter membuat thread soal Kopi Jessica.

Pengguna Twitter bernama @banyusadewa membagikan pengalamannya ketika pertama kali mencoba Kopi Jessica. Dikatakan jika kopi itu memiliki rasa yang enak dan berbeda dari kopi lainnya.

Pengguna Twitter @banyusadewa mengunggah foto berupa dua bungkus kopi yang dikemas dengan warna emas. Menariknya, dalam kopi tersebut terpampang foto Jessica Wongso, yang sempat terlibat kasus kopi sianida beberapa waktu lalu.



"Cobain deh gaes ini es kopinya enak banget rasanya kek mau meninggal," tulis pengguna akun Twitter @banyusadewa, Sabtu (25/7).

Alhasil unggahan itu pun langsung dibanjiri dengan beragam komentar dari netizen. Ada yang bercanda soal penjualan kopi tersebut sampai komentar kocak lainnya.

"Ini pasti dijual di toko bahan kimia terdekat," tulis @yohanesdhysta.

"Efeknya juga ga main main ges, karna sianidanya kuat bgt kopi ini tuh jadi bikin aku ngefly sampe ke surga ges sumpah ga ngerti lagi mo nangis," sahut @laissemoifleuri.

Dilansir dari Detik.com, Kopi Jessica telah ada dan diproduksi dari Surabaya. Kopi ini dijual sejak Juli 2016 lalu namun produksinya sempat diberhentikan karena menuai kontroversi.

Cuitan soal Kopi Jessicaitu juga dianggap sebagai sebuah sarkas bagi para reviewer makanan yang sering berlebihan saat mencicipi makanan.

(agn/nap)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER