Mirip Adele, Rebel Wilson Turunkan Berat Badan hingga Bikin Pangling

Dini Astari - INSERTLIVE
Selasa, 28 Jul 2020 21:20 WIB
Rebel WIlson
Jakarta, Insertlive -

Rebel Wilson membuat para penggemarnya terkejut dengan penampilan barunya. Ia kini tampil lebih kurus dibandingkan penampilannya sebelumnya.

Dalam unggahannya itu, aktris asal Australia itu berada di kolam renang mengenakan bikin berwarna hijau. Ia juga mengenakan aksesoris kacamata hitam dan topi berwarna biru.

Artis 40 tahun ini kemudian diyakini telah menjalani diet hingga berat badannya turun hingga 18 kg. Perubahan berat badan itu pun membuat netizen ingin tahu metode diet apa yang digunakan Rebel Wilson.


[Gambas:Instagram]


"Mohon ceritakan bagaimana kamu kehilangan begitu banyak berat badanmu," tulis salah satu netizen.

"Astaga Rebel Wilson kau sangat menawan," tulis lainnya.

"Lihatlah betapa cantiknya dirimu," tulis netizen.

Dikutip dari berbagai media, Rebel Wilson disebut-sebut menjalani program diet dengan metode Mayr, di mana orang yang menjalankan diet ini harus menjalani olahraga rutin selama enam kali seminggu dan menjaga pola makan.

"Hal tersebut digunakan untuk mengatasi intoleransi makanan, mengurangi gula dan mendorong untuk meningkatkan sistem imun dan mengurangi inflamasi," tutur salah seorang sumber pada People.

"Dia berolahraga dengan pelatih pribadi hingga enam kali seminggu, terus berjalan dan mencoba menambah asupan proteinnya secara nutrisi," sambungnya.

Sebelumnya bintang Pitch Perfect ini juga menceritakan pada The Sun, ia diminta tetap gemuk di masa lalu demi tetap bisa berkarier di dunia entertainment.

Rebel Wilson mengatakan bahwa ia mendapatkan kontrak kerja karena tubuh gemuknya itu, sehingga hampir setiap peran yang dimainkannya itu pasti adalah tokoh wanita bertubuh gemuk.

[Gambas:Video Insertlive]



(dia)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER