Dilraba Dilmurat Jadi Wanita Tercantik Asia, Ini Tanggapan Ahli Dermatologi

EGY ATMAJA - INSERTLIVE
Selasa, 28 Jul 2020 14:51 WIB
Dilraba Dimurat
Jakarta, Insertlive -

Aktris asal Cina Dilraba Dilmurat menjadi sorotan publik setelah ia melaporkan salah satu penggemar fanatiknya.

Dilraba melaporkan penggemar fanatik tersebut lantaran sang fans menelepon kedua orangtuanya untuk memberi tahu bahwa sang artis tengah sakit. Padahal, yang terjadi tidak demikian.

Hal itu membuat Dilraba geram dan melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian. Karena berita tersebut, sosok Dilraba Dilmurat pun mulai dicari publik.


Dilraba Dilmurat merupakan artis yang tengah naik daun di Cina. Sang aktris juga pernah dinobatkan sebagai wanita tercantik Asia pada 2018 lalu.

Mendengar hal ini, ahli dermatologi, Kevin A Maharis memberikan tanggapannya. Menurut Kevin, standar kecantikan yang dinobatkan kepada Dilraba tak bisa dipatenkan karena setiap bagian negara maupun daerah memiliki standar kecantikan masing-masing.

"Begini, standar kecantikan di setiap daerah berbeda-beda. Kalau dia di Asia ya Asia bagian mana dulu karena Asia itu luas kan. Kalau dilihat dari struktur kecantikan di Hollywood, bibir Dilraba misalnya itu terlalu kecil sementara Hollywood kan bibirnya yang full gitu," ujarnya ditemui di Jakarta, Selasa (28/7).

"Menurut saya kan dia ini campuran dari Turki dan Cina ya suku Uighur, jadi ya wajah cantiknya ini memang sangat mungkin," ujarnya lebih lanjut. Di mata dr. Kevin, wajah Dilraba dinilai natural. 

[Gambas:Video Insertlive]



(dis/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER