2 Tahun Tak Ditempati, Roro Fitria Renovasi Apartemen Mewahnya

Daaris Nurrachmah - INSERTLIVE
Minggu, 26 Jul 2020 22:54 WIB
Roro Fitria
Jakarta, Insertlive -

Pedangdut dan artis Roro Fitria, diketahui memiliki rumah mewah di bilangan Tebet, Jakarta Selatan. Tapi, ketika ia dipenjara apartemen tersebut sudah lagi tak ditinggali.

Pada akhirnya, Roro memutuskan untuk merenovasi apartemen mewahnya itu. Bahkan, ia memilih sendiri material serta kebutuhan untuk renovasinya.

"Ini sesuai dengan keinginan aja, jadi semuanya ini ya Alhamdulillah dari kreasi punya nyai sendiri," ucap Roro Fitria, di Apartemen Kawasan Casablanca, Tebet, Minggu (26/7).


Ada beberapa hal yang diganti dari apartemennya seperti gorden hingga bantal kursi. Namun, warna yang digunakan sesuai dengan keinginan Roro yaitu merah dan hitam. Selain itu, ia juga menggunakan tema yang mirip dengan rumah mewahnya yaitu romawi klasik.

"Banyak sekali, kalau untuk ruangan ini yang harus diganti ya material gorden yang sebelumnya warna putih. Langsung order khusus yang warna merah. Ornamennya mirip ya dengan RF House yaitu romawi klasik," ucap Roro Fitria.

Tak hanya itu, Roro juga memanggil petugas untuk membersihkan rumahnya dan menjaga dirinya agar selalu sehat.

"Untuk menjaga kesehatan, Nyai memanggil petugas anti tungau dan sebagainya. Seperti yang dilihat kan banyak materialnya sofa. Masih banyak bercaknya jadi masih butuh dibersihkan lagi," pungkasnya.

[Gambas:Video Insertlive]



(nap/nap)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER